Marco Simic Pulang Kampung Usai Disebut Terkait Via Vallen

0
374

ORANYENEWS- Bintang sepakbola Persija Marko Simic seolah menghindar saat dirinya dicari wartawan, terkait dengan pelecehan seksual terhadap penyanyi dangdut Via Vallen.

Bukannya muncul dan memberikan klarifikasi, Marko Simic mendadak pulang ke kampung halamannya di Kroasia pada Selasa 5 Juni 2018.

Dianggap Cewek Murahan, Via Vallen Umbar DM Pesepakbola Indonesia

Kepulangan Marko Simic secara mendadak itu terungkap saat wartawan mencarinya dalam sebuah acara Persija di Jakarta, Rabu 6 Juni 2018.

Direktur Persija Gede Widiade mengungkapkan Marko Simic tengah pulang kampung ke Kroasia. Saar ditanyakan apakah terkait pemberitaan Via Vallen, Gede berkilah bahwa Simic sengaja diminta pulang kampung sementara karena memang dalam kondisi tidak bisa bertanding.

Marko Simic memang tengah menjalani hukuman Komdis PSSI berupa larangan tampil sebanyak empat laga dan denda Rp 20 juta. Simic dihukum karena dianggap bersalah karena menyikut pemain Persipura Jayapura, Ia Louis Kabes di lanjutan Liga 1 2018.

“Simic pulang dulu. Kami minta dia untuk berlibur dan berkumpul dulu bersama keluarganya. Untuk apa dia terus ada di sini jika ia tidak bisa bermain, lebih baik dia habiskan waktu bersama keluarganya,” kilah Gede.

Dia mengaku izin pulang kampung tersebut sebenarnya sudah diberikan sejak hukuman Komdis PSSI turun. Namun pemain yang kini berusia 30 tahun itu baru berangkat pada Selasa, 5 Juni 2018.

“Simic baru kembali ke Kroasia kemarin (Selasa). Semua pemain Persija yang lain juga akan diliburkan untuk Idul Fitri. Semua pemain termasuk Simic akan kembali berkumpul pada 18 Juni,” kata Gede.

Diketahui, Simic menjadi perbincangan setelah disebut-sebut sebagai orang yang mengirimi pesan tak sopan kepada Via Vallen. Meski Via Vallen tak pernah sekalipun menyebut nama Simic, netizen sangat yakin dengan dugaan itu.

Netizen mengenali foto profil yang terlihat sama persis dengan foto profil Instagram Simic, meski Via sebenarnya telah menutupinya dengan coretan. Akun pengirim DM ke Via Vallen juga memiliki centang biru persis Marko Simic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here