Ingin Kembali Perawan, Nikita Mirzani Jalani Operasi Ini

0
220

ORANYENEWS- Nikita Mirzani ingin menjadi perawan kembali. Artis kontroversial ini mengaku ingin kembali menjadi seperti dirinya dulu sebelum memiliki dua orang anak. Sebab itu, dia akan melakukan operasi pengencangan vagina atau vaginoplasti.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga akan melakukan dua operasi lainnya, yaitu pembuangan lemak perut atau disebut mini tummy tuck dan penghapusan tato. Ketiga operasi ini akan dilakukan Nikota Mirzani dalam satu hari.

Nikita memiliki alasan tersendiri dalam menjalani tiga operasi sekaligus. Dari memperindah bentuk tubuh, keluhan sering buang air kecil, dan juga adanya penurunan karena telah melahirkan secara normal dua kali.

Nikita Mirzani Hina Gatot
Artis Nikita Mirzani menunjukkan akun Twitter miliknya dalam jumpa pers di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2017)

“Karena Niki kan anak sudah dua, badannya kendor, jadi pengin kayak perempuan yang belum punya anak gitu,” katanya di salah satu klinik kecantikan, di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Mengenai tato, rencananya ada 4 tato yang akan dihapus, yaitu di bagian tangan, dada dan siku.

Proses Operasi

Proses operasi akan berlangsung selama dua hingga tiga jam di bawah pengaruh obat bius.

Operasi pertama adalah menjalani operasi penghapusan tato. Selanjutnya, ia menjalani operasi mini tummy tuck, yakni mengecilkan perut dengan prosedur dipo-laser. Terakhir, vaginoplasti atau pengencangan vagina.

Nikita mengaku gugup dan tak sabar menunggu hasil operasi tersebut, sehingga dirinya tidak bisa tidur. Dia membayangkan perutnya rata dan tidak bergelambir lagi, serta organ intimnya yang semakin kencang. “Dari semalam enggak bisa tidur, deg-degan,” akunya.

“Terus (bagian tubuh) yang bawah juga ‘wow’ nih,” katanya.

Nikita Mirzani memutuskan menjalani tiga operasi sekaligus dalam sehari.

Operasi tersebut yakni pembuangan lemak perut, pengencangan vagina, hingga menghapus tato.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here