4 Daftar Artis Ganteng di Pelukan Lucinta Luna

0
916

ORANYENEWS- Nama Lucinta Luna semakin terkenal dengan isu operasi kelamin atau transgender. Padahal, sebelum isu tersebut menyeruak,  sejumlah selebriti ganteng pernah jatuh ke pelukan penyanyi dangdut ini.

Siapa saja 4 aktor ganteng tersebut:

1. Mike Lewis

Beredarnya foto dan video Mike Lewis berpelukan di sebuah kamar tanpa mengenakan baju mengejutkan banyak pihak. Apalagi Mike Lewis adalah mantan suami Tamara Bleszinsky,  aktris cantik,  pemeran Air Terjun Pengantin.

Tapi yang terbaru Mike membuat pengakuan bahwa dirinya dimanfaatkan Lucinta Luna. Menurut Mike dalam akun Youtube Boy William, Lucinta Luna hanya meminta foto selfie dengannya. Tapi yang muncul justru hasil editan yang seolah menggambarkan dirinya berbuat yang tidak pantas dengan Lucinta Luna.

Lucinta sendiri langsung menyindir Mike Lewis dengan menyebut sebuah alamat di Senopati dan sindiran lainnya “Ngobrol cantik,  peluk-cium cantik, dan pipis cantik”. Entah apa maksudnya dengan sindiran tersebut.

2. Choky Andriano

Video mesra dengan Lucinta Luna ternyata tidak dengan satu pria. Tapi video yang kedua ini tak seheboh saat dengan Mike Lewis, meski video mesra antara Lucinta Luna dan Choky Andriano juga telah beredar luas.

Choky dalam video tersebut mengenakan pakaian bercorak terlihat sedang berciuman dengan wanita yang diduga Lucinta Luna.

Akibat tersebarnya video tersebut, baru-baru ini, Choky pun memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Ia membantah punya hubungan khusus dengan Lucinta dan mengatakan hanya menjalin pertemanan biasa. Melalui akun Instagramnya ia menjelaskan tentang video tersebut.

Buat sahabat ku Semua .. 
sedikit saya jelaskan .. 
Saya sama lucinta itu hanya ketemu sekali karna 1 judul FTV .. 
saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting . 
Video2 beredar yg di upload itu di ambil dari lokasi shooting liat aja bajunya .. sama kan . 
Jadi ga ada hub an spesial . 
jadi buat sahabat semua jgn salah paham ya , 
saya sama lucinta hanya bertemen biasa saya masih seperti biasa dan ga berubah kok sahabat semua

3. Kenny Auztin

Berbeda dengan dua bukti video yang melibatkan Mike dan Choky, pria tampan yang satu ini katanya berhasil digaet Lucinta berikutnya adalah berasal dari postingan mantan rekannya.

Hal itu terlihat dari unggahan akun @reytan_fame yang kemudian kembali dibagikan oleh akun instagram @ratu.gosip.

Akun tersebut menyebut dirinya memang cukup mengenal Lucinta yang memang banyak memiliki mantan kekasih berupa pria tampan dari kalangan selebritis tanah air.

Dia pun menuturkan, Lucinta pernah ingin bekerjasama dengan seorang model tampan Kenny Auztin untuk video clipnya.

Kenny sendiri merupakan salah satu model papan atas Indonesia yang pernah menjadi juara kedua L-Men of The Year 2014.

Bukan itu saja, menurut akun tersebut Lucinta sengaja memilih pria tampan untuk dijadikan bintang dalam video clipnya, kemudian diajaknya untuk tidur bersama.

Berikut penuturan berdasarkan keterangan dalam foto-foto yang diunggahnya tersebut.

“Lagi rame yes bahas kalo ka @lucintaluna
Itu transgender ? Gw pernah kenal sama @lucintaluna lumayan lama dan dulu juga kita saling follow,

dulu namannya ka thalita dan nama ig nya @aylunacinta ,tiba” kita lost kontak dan tau” namannya berubah jadi @lucintaluna

Gw ga ngira kalo dia seorang transgender yg gw tau emang mantannya artis dan cowk ganteng”,

dan dulu juga dia pernah minta tolong aku buat ngedeketin dia sama ka @kennyauztin

Dia pengen ka @kennyauztin jadi model video clipnya dan ngarep bisa bobo bareng hahaha dan pantesan sering bobo ganti cowo sana sini ga hamil”

ternyata banci udah oprasi kali yah jadi meki tapi gw masih positf thinking aja sih kalo dia emang cewe tulen

btw dia kalo nyari model video clip yg ganteng biar bisa di ajak ikeh ikeh kimochi,” tulisnya.

Meski begitu, belum jelas mengenai kebenaran dari kabar tersebut.

4. Kevin Hillers

Pria berikutnya kembali dipaparkan oleh akun @reytan_fame.

“ada loh korbannya initialna “Kevin H” eh keceplosan maaf yah ka aku kasih tau ke netizen kalo kk emang sering bobo sama cowo cowo dan cowo” itu ketagihan kan ? Berarti anu kk asli yah ?,” tulisnya.

Meski tidak menyebutkan inisial yang jelas, namun warganet telah banyak yang berspekulasi mengenai sosok pria yang dimaksud pernah dekat dengan Lucinta.

“Jangan bilang kevin hendrawan youtuber,” tulis akun @kaniaorlin.

“Kevin H..kevin hendrawan kah @ratu.gosip ..pemenang L-men…sedangkan keni austin juara 2 nya,” tulis akun @eginarya.

Setelah ramai diberitakan,  Kevin pun melakukan klarifikasi dan mengaku tidak sadar telah dimanfaatkan Lucinta Luna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here