Mike Lewis Buka-Bukaan tentang Lucinta Luna

0
538

ORANYENEWS- Foto tengah memeluk Lucinta Luna tanpa mengenakan baju yang beredar, membuat Mike Lewis akhirnya angkat bicara secara terbuka mengenai hubungannya dengan Lucinta Luna.

Bukan tampil di televisi, Mike Lewis memilih untuk menceritakan hubungannya dengan Lucinta Luna melalui akun Youtube Channel Boy William.

Mike mengaku tidak memiliki hubungan apapun dengan pedangdut yang sempat heboh karena diberitakan operasi kelamin itu. Mike mengaku hnya berfoto selfie dengan Lucinta Luna, kemudian foto tersebut diedit sehingga seolah mereka melalukan tindakan yang tidak pantas.

Saat foto tersebut beredar luas dan pemberitaan besar, Mike Lewis pun marah dan menyesalkan kejadian tersebut. Mike mengaku telah manfaatkan Lucinta Luna, demi mendongrak popularitasnya. Saat itu Lucinta tengah merilis sebuah album.

Mike pun mengirimkan DM kepada Lucinta Luna melalui Instagram karena tidak memiliki kontaknya, yang isinya sebagai berikut:

Mike: “Lucinta, can I please have your number? I need to talk to you about all these posts” (Lucinta, apa aku bisa minta nomormu? Aku ingin berbicara mengenai semua postinganmu)

Lucinta: “Yes, I can give you my number” (Ya, aku bisa memberikan nomorku)

Mike: “Why did you post the picture? Are you crazy? And now you’re saying that we’re in relationship? I know you want to be famous but c’mon! I have a son to care for” (Kenapa kamu memposting fotonya? Apa kamu gila? Dan sekarang kamu bilang kita ada hubungan? Aku tahu kamu ingin terkenal tapi ayolah! Aku punya anak laki-laki!)

Mike mengatakan seharusnya jika Lucinta ingin terkenal, gunakanlah bakatnya dan bukan membuat sensasi. Apalagi itu sangat memengaruhi karirnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here