Hugh Grant Berhenti Melajang di Usia 57 Tahun

0
60

ORANYENEWS- Aktor tampan Hugh Grant akhirnya memutuskan untuk menikah. Walau usia sudah menginjak 57 tahun, Grant tetap berkomitmen menjalin ikatan pernikahan.

Aktor ‘Love Actually’ itu akhirnya menikah untuk pertama kalinya dengan kekasihnya yang bekerja sebagai produser TV asal Swedia Anna Ebberstein.

Kabar pernikahan itu muncul setelah keduanya terlihat berpose bersama di depan kantor catatan sipil Chelsea Register Office di London, Inggris, Jumat (25/5/2018).

Disitat The Sun, sumber mengatakan semuanya terlihat bahagia dan santai. Acaranya tidak formal, dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Anna, 39 tahun, dikabarkan tampil kasual dalam balutan kemeja dan rok pendek, berikut cincin emas yang melingkar di jari manisnya. Sementara itu, Hugh Grant mengenakan setelan biru navy dan cincin emas berhiaskan detail tiga batu permata.

Acara tersebut turut dihadiri tiga anak mereka, John dan dua lagi yang namanya dirahasiakan. Dari hubungan sebelumnya, Hugh Grant juga telah memiliki dua anak, Felix dan Tabitha.

Pernikahan ini bertolak belakang dari pernyataan aktor pemenang Golden Globes itu pada 2015. Kala itu, ia mengatakan engga menikah karena menurutnya pernikahan adalah kunci dari kesengsaraan.

“Saya bukan tipe pria yang percaya pada pernikahan. Saya sudah banyak melihat contohnya, mungkin ada lima pernikahan. Itu adalah resep sengsara bagi pasangan,” kata aktor yang pernah 13 tahun berpacaran dengan aktris Elizabeth Hurley itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here