Di Balik Air Mata Jennifer Dunn Saat Dituntut 8 Bulan Penjara

0
71

ORANYENEWS- Jennifer Dunn tak mampu menahan air mata saat mendengar jaksa penuntut umum (JPU) yang menuntutnya 8 bulan penjara. Tangisan itu bukan tangis sedih tapi tangis bahagia, karena selama tiga kali terjerat narkoba inilah tuntutan yang paling ringan.

Sesaat usai sidang, artis cantik yang akrab disapa Jedun itu mengaku bahwa tuntutan tersebut adalah mukjizat untuknya di bulan Ramadan. Bahkan, badannya bergetar saat mendengar tuntutan tersebut.

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn meminta maaf atas perbuatannya yang membuat kecewa keluarga, suami, dan teman-temannya. Dia pun mengaku siap bertobat setelah menjalani hukuman.

“Dan untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk suami saya yang penting ya, saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan tobat. Sudah itu saja, terima kasih ya,” katanya.

Hukuman Jennifer Dunn di Kasus Narkoba Lain

Jennifer Dunn diketahui sudah tiga ditangkap dalam kasus narkoba sejak berumur 15 tahun. Tahun 2015 dia didapati memiliki ganja dan dijatuhkan hukuman 2 tahun 3 bulan.
Hanya empat tahun berselang dari kasus tersebut, Jennifer Dunn yang sudah berusia 20 tahun kembali ditangkap dalam sebuah pesta seks, sabu, dan ekstasi di kamar kost miliknya tahun 2009.

Saat itu, di kamar kostnya, Kenanga Residence, Jeruk Purut, ditemukan 3 butir happy five dan 7 butir ekstasi, dan dia dihukum 4 tahun penjara. Tapi, hanya tiga tahun menjalani hukuman, Jedun kembali bebas pada Juni 2012.

Hanya bertahan 5 tahun, Jennifer Dunn kembali ditangkap karena kasus narkoba di kediamannya, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, tepatnya 31 Desember 2017. Dia terjerat berkat “nyanyian’’ seorang bandar narkoba berinisial FS. Dia menyebut Jedun sudah 10 kali memesan narkoba kepadanya.

Saat ditangkap, Jedun juga didapati memiliki sabu sebesar 0,221 gram, lengkap alat hisapnya. Polisi menjerat Jedun dengan sejumlah pasal, yaitu pasal 114 ayat 1, pasal 112 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat (1), serta Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Selundupkan Ponsel

Ada catatan lain saat Jedun mendekam di penjara selama berjalannya persidangan. Saat berada di tahanan Mapolda Metro Jaya, Jedun ternyata berhasil menyelundupkan ponsel dari keluarganya ke dalam tahanan. Dengan ponsel itu, Jedun berfoto ria bersama sesama teman tahanan.

Salah satu foto tersebut beredar luas dan viral di masyarakat, tampak Jedun bersama 6 teman wanita sesama tahanan berpose riang gembira, tidak tampak penyesalan terlihat di dalam wajah mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here