Ini Penampakan ‘Cantiknya Pihak Ketiga’, Penyebab Perceraian Sule

0
768
Motor Baru Sule dan Sule dengan Istrinya ketika muda
Motor Baru Sule dan Sule dengan Istrinya ketika muda (foto : ist)

ORANYENEWS- Entis Sutisna atau dikenal dengan nama Sule digugat cerai wanita yang sudah dinikahinya selama 20 tahun, yaitu Lina istri sule. Pramono akhirnya mau mengungkap siapa ‘pihak ketiga’ dalam pernikahan kedua orang tua penyanyi Rizky Febrian.

Ternyata, ‘pihak ketiga’ yang menjadi penyebab perceraian adalah sebuah motor gede nan cantik yang baru-baru ini dibeli Sule. Namun, masalahnya pembelian Moge yang cukup merogoh kocek ini dibeli, tanpa melibatkan Lina sebagai seorang istri. Dan ini bukanlah yang pertama kali.

“Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini tapi udah beberapa tahun lalu juga sempat diajukan sering terjadi ketidak cocokan kemudian damai lagi,” katanya kepada wartawan, Kamis 10 Mei 2018.

Dia mencontohkan, keputusan Sule yang tidak melibatkan Lina dalam pembelian Moge. Lina sama sekali tidak pernah diajak bicara, diskusi, apalagi izin dalam pembelian motor yang di nilainya mahal tersebut

Sule, sambungnya, sudah berkali-kali meminta maaf kepada Lina atas kesalahannya, dan mereka sempat berkumpul dan mesra lagi, tapi kini tampaknya hal itu tidak akan terjadi.

“Sule janji akan mengubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan, ngumpul bareng, terus aja berulang lagi seperti itu,” terangnya.

Sule dikabarkan digugat cerai Lina pada 26 April 2018 lalu. Dari perkawinan tersebut Sule dan istri dikaruniai empat orang anak.

Gugatan cerai tersebut terdaftar dalam Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here