Ini 5 Berondong Ganteng di Pelukan Elly Sugigi, yang Terakhir Ditolak Anak

0
42

ORANYENEWS- Artis wanita yang satu ini memang luar biasa. Walau penampilannya biasa saja, tapi 5 pria ganteng yang masih berondong sudah pernah berada di pelukannya. Ya, dia lah Elly Sugigi yang kini berencana menikah lagi dengan Irfan Sebastian yang terpaut 20 lebih muda.

Elly Sugigi adalah artis berusia 45 tahun yang menanjak dari bawah, yaitu mulai dari penonton bayaran atau biasa disebut anak-anak Alay, sepanjang hidupnya dia sudab menikah sebanyak 4 kali dan sayangnya usia pernikahan tidak berlangsung lama.

Berikut adalah pria ganteng yang pernah jatuh ke pelukan Elly Sugigi:

1. Arifin (Pengamen ajak kawin lari)

Elly Sugigi sebelum menjadi koordinator penonton bayaran, dia seringkali mengamen di jalanan. Menjalani hidup susah sebagai pengamen, Elly Sugigi jatuh hati dengan Arifin, yaitu seorang pengamen yang akhirnya mengajak dirinya kawin lari, karena tidak mendapat restu orangtua pada tahun 1993.

Saat itu usianya masih 22 tahun dan keduanya menjalani hidup susah dari bawah sebagai pengamen. Tapi, pernikahan Elly Sugigi ini tidak bertahan lama.

2. Bagus (Berondong 15 tahun lebih muda)

Menjanda 5 tahun tak membuat nyaman Elly Sugigi. Dia pun berhasil menaklukkan berondong ganteng yang usianya berada 15 tahun di bawahnya.

Dari pernikahan ini, Elly mulai menata hidupnya yang mulai mapan, dari menjadi koordinator penonton bayaran hingga meniti karir sebagai artis.

Namhn sayang pernikahan ini hanya berlangsung 6 bulan, kemudian menjanda kembali.

3. Aldo Rossi (Bikin Elly Sugigi jadi istri ketiga)

Perceraian yang kedua tak membuat Elly Sugigi gagal move on. Karir yang semakin mencelat sebagai artis dan koordinator penonton bayaran semakin membuatnya berkibar. Dalam meniti karir itulah,  Elly menjalin kasih dengan berondong ganteng lainnya yang bernama Aldo.

Usia yang terpaut jauh tidak menghalangi mereka berdua untuk menikah walau keluarga sempat menentang pernikahan mereka. Benar saja,  pernikahan mereka ternyata hanya berlangsung 9 bulan saja. Ternyata, Aldo hanya nemanfaatkan kekayaan Elly, pasalnya belakangan diketahui Aldo Rossi sudah memiliki dua orang istri, dan Elly dijadikannya istri ketiga.

4. Fery Anggara (KW-nya Rezky Aditya)

Sudah tiga kali bercerai dan dimanfaatkan berondong ternyata tak membuat Elly Sugigi kapok. Bertemu dengan Fery Anggara kembali hati Elly Sugigi luluh dengan pria yang disebut-sebut mirip artis ganteng Rezky Aditya.

Berusia 20 tahun dan menunjukkan ketulusan di depan membuat Elly Sugigi mau menikah lagi untuk yang keempat kalinya. Bahkan,  pernikahan ini lebih banyak disorot media dibandingkan sebelumnya.

Tapi pengkhianatan kembali didapatkan Elly Sugigi. Diketahui bahwa Fery mengkhianati Elly dengan perselingkuhan. Bahkan, ketahuan selingkuh Feri malah menjatuhkan talak kepada istrinya, Elly Sugigi.

Setelah kejadian ini, Elly pun memilih dekat dengan ketiga anaknya, yaitu Fitri, Yoga, dan Ulfi karena sudah ternyata sering disakiti oleh laki-laki.

5. Irfan Sebastian (calon suami kelima).

Elly Sugigi sudah berkali ditipu berondong, tapi tetap saja menjalin hubungan dengan seorang berondong bernama Irfan Sebastian. Bahkan, dikabarkan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Sayangnya, rencana pernikahan kali ini mendapat penolakan dari anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti. Pasalnya, Irfan masih berusia 20 tahun, seumuran dengan Ulfi yang juga berusia 20 tahun.

Dia juga tidak mau mamanya bercerai kembali seperti pernikahan-pernikahan sebelumnya.

“Kalau mau menikah, yang usianya jangan se-Irfan, ” katanya.

Tak direstui anaknya, Elly Sugigi tampaknya tidak peduli dengan rencana pernikahannya yang kelima ini.

Jika akhirnya menikah, apakah pernikahan ini akan berlangsung lebih lama dari pernikahan sebelumnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here