Dulunya Tampan Saat ini Cantik, 5 Artis Transgender Yang Cantiknya Ngalahin Wanita Normal

Artis Transgender
Tak disangka artis transgender ini cantiknya melebihi wanita normal (foto : ist)

Gay, Lesbian, maupun Transgender adalah topik yang sedikit mengelus batin untuk diperbincangkan dalam negeri ini. Walaupun demikian, ada setidaknya orang yang mengatasnamakan Hak Asasi Manusia bahkan tidak malu  untuk mengakui dirinya sebagai bagian dalam tiga golongan itu.

Dalam beberapa waktu ini problema transgender sering dibahas melalui akun gosip @lambe_turah. Hal itu berkaitan pada Lucinta Luna, penyanyi dangdut yang diduga  transgender namun masih tidak mau mengakuinya.

Di sisi lain, sudah banyak public figure tanah air dengan berani mengakui jati dirinya merupakan bagian dari seorang transgender.

Kecantikannya sendiri mencapai 10x lipat dari wanita asli. Penasaran siapa saja mereka, Berikut ulasannya.

  1. Dena Rachman, kecantikannya sempurna membuat kaum hawa iri. Untuk kamu generasi 90 an tentu mengenal sosok satu ini.
transgender Dena Rachman
Dena Rachman Dulu & Sekarang (foto : ist)

Dulu, dikenal dengan Renaldy Denada Rachman yang  adalah seorang penyanyi cilik sekaligus terjun ke dunia sinetron. Tetapi, tahun 2013 ia mengagetkan masyarakat dengan pengakuannya.

Dirinya menerangkan sekarang adalah seorang wanita atau seorang transgender. Keberanian inilah yang menjadikan netizen salut dan mengapresiasinya.

  1. Dorce Gamalama, berhijab menjadikannya semakin menentramkan hati.
Dorce Gamalama
Dorce Gamalama (Foto : ist)

Sebelum Dena Rachman, Dorce Gamalama atau yang lebih biasa dipanggil dengan sebutan Bunda Dorce ini telah terlebih dahulu menjadi seorang transgender.

Ia pun tak malu mengakuinya di depan khalayak umum. Pemilik dengan nama asli Dedi Yuliardi Ashadi ini totalitas mengubah penampilannya yang serba menarik layaknya perempuan asli dengan berhijab.

Diketahui, Bunda Dorce juga biasa menjalankan kegiatan amal dan membangun masjid untuk keperluan ibadah.

  1. Dinda Syarif, yang berprestasi di ajang Miss International Queen.
Dinda Syarif
Sebelum dan Sesudah Dinda Syarif (foto : ist)

Di awal bulan Maret yang lalu, Indonesia kembali dikagetkan dengan sosok Dinda Syarif, seorang mengubah jati dirinya menjadi transgender. Dia bahkan meraih gelar prestasinya di kontes Miss International Queen. Ajang kecantikan bagi para Transgender di tahun 2018.

Ia menyabet kemenangan dan meraih penghargaan Best Costume di ajang itu. Ia juga menegaskan pada publik bahwa dirinya saat ini transgender juga resmi berfisik perempuan. Namun ia ingin ketika suatu hari menghadap Yang Maha Kuasa ingin kembali ke wujud dirinya saat dilahirkan.

  1. Solena Chaniago, yang berkarir di luar negeri sebagai penata rambut khusus Justin Bieber
transgender
Sebelum dan Sesudah Solena Chaniago (foto : ist)

Pembuktian bahwa seorang transgender tidak akan kehilangan pekerjaan merupakan sosok satu ini. Mungkin beberapa orang jarang mendengar namanya, Tetapi Solena Chaniago ini benar nyata membawa bangga Indonesia ke kancah dunia.

Ia adalah seorang penata rambut yang saat ini berkarir di New York, Amerika Serikat. Ia pun tidak malu mengakui jati dirinya merupakan seorang transgender. Bahkan, peminatnya bertambah banyak, dari kalangan artis dunia seperti Justin Bieber juga.

  1. Julia Robex, dijuluki Ratu Waria di tanah air.
Julia Robex
Sebelum dan Sesudah Julia Robex (foto : ist)

Mirip seperti Solena Chaniago, pasti setiap orang awam mendengar nama Julia Robex. Hal itu disebabkan dirinya mulai jarang beraksi di layar kaca.

Sosok yang lahir di Malang, Jawa Timur, ini dulunya pemeran aktif di FTV ataupun film horor di layar lebar. Seperti empat rekannya di atas, pemilik dengan nama asli Boby Wijaya Nasroen ini juga tidak malu untuk mengakui kalau dirinya merupakan seorang transgender.

Lalu bagaimana mengenai Lucinta Luna dan Millen Cyrus yang sampai saat ini belum mengaku?

Lucinta Luna dan Millen Cyrus
Lucinta Luna dan Millen Cyrus

Dalam baru-baru ini, akun gosip @lambe_turah tengah menyelidiki pembuktian dan berusaha menerangkan bahwa Lucinta Luna merupakan seorang transgender. Tetapi, yang bersangkutan belum dapat mengakui hal demikian sampai saat ini.

Dirinya pun menyebut sebagai wanita asli. Hal tersebut sama halnya dengan penjelasan Millen Cyrus. Namun penjelasan mengenai benar atau tidaknya diri mereka seorang transgender hanya tuhan dan mereka yang tahu.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here