Beredar Video Lucinta Luna Diduga Operasi Kelamin demi Pacar Tercinta

1
1702
Duo Bunga, Lucinta Luna berbaju biru. (foto: Ist)

ORANYENEWS- Kontroversi pedangdut Lucinta Luna disebut sebagai transgender memasuki babak baru. Kali ini beredar sebuh video dimana Lucinta Luna tengah melakukan operasi

Video tersebut diunggah mantan sahabat Luncinta Luna, Melly Breadley. Video tersebut menampilkan Luna tengah terbaring lemah di atas tempat tidur sebuah rumah sakit.

Dalam video tersebut, Luna memperlihatkan hasil operasi yang dilakukan di sekitar organ vitalnya. Pedangdut seksi itu sesekali meringis kesakitan akibat operasi tersebut.

“Kemarin gue OP-nya (operasi) Mak. Ini gue di tempat tidur sakit banget. Aduh, ini hari kedua sakitnya minta ampun,” ujar Lucinta Luna saat melakukan swavideo.

Lucinta Luna dalam kondisi sakit tetap mencoba menguatkan diri. Dia bertekad melakukan operasi ini demi pria yang dicintainya.

“Gue tahan-tahanin. Demi laki-laki yang gue cintain, yang penting sekarang gue sudah bahagia. Sudah enggak ada yang bisa gangguin gue lagi,” kata Lucinta Luna.

Video tersebut menjadi semakin kontroversial, karena di bagian akhir video tersebut, Lucinta Luna menyinggung perihal alat kelamin wanita

“Habis ini gue mau buka lembaran baru, aduh tapi sekarang gue belum bisa bangun. Duh, cuss susul emakmu sini Nak. Kita sama-sama punya m**ki,” ujarnya ceplas ceplos.

Menanggapi video tersebut, manajer Lucinta Luna, Didi, mengakui bahwa orang dalam video tersebut adalah Lucinta Luna. Namun, dia segera membantah bahwa artisnya di dalam video tersebut melakukan operasi organ viral, melainkan sedang melakukan operasi benjolan di bagian selangkangan.

“Memang dari awal Lucinta perempuan. Video itu dia habis operasi, karena ada benjolan di selangkangan yang bisa berpengaruh buat pembuangan dari usus. Terus kadang, benjolan itu panas dan sakit rasanya. Awalnya didiamkan sama Lucinta, tapi enggak sembuh-sembuh,” kata Didi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here