Arumi Bachsin Janjikan Piala Gubernur Lomba Karapan Sapi Jika Suaminya Terpilih

0
176

ORANYENEWS- Istri calon wakil gubernur Emil Dardak, Arumi Bachsin, berjanji akan mengadakan Piala Gubernur untuk lomba Karapan Sapi, jika suaminya terpilih mewakili Khofifah Indar Parawansa di Pilkada Jawa Timur.

Janji tersebut disampaikan artis cantik tersebut saat meramaikan ajang Karapan Sapi yang digelar di Lapangan Pacu Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu 7 Maret 2018.

Awalnya, ucapan tersebut muncul dari Ketua Panitia Acara Karapan Sapi, Usman. Saat itu, dia mengaku bahwa ajang karapan sapi ini dilakukan untuk menjaring benih-benih sapi karap potensial untuk diperlombakan di ajang yang lebih besar.

“(Acara ini adalah) pilih-pilih sapi untuk bibit sapi yang unggul. Nanti kedepannya akan dijadikan pasangan-pasangan sapi yang akan dilombakan di piala kepresidenan, piala kabupaten dan sebagainya,” ucapnya di sela-sela acara.

Pria asal Madura tersebut menambahkan, agar kelak jika terpilih nanti, pasangan gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 bisa mengadakan piala gubernur. Sebab menurutnya, perlombaan sejenis itu belum ada.

“(Saya berharap) nanti kalau pasangan Ibu Khofifah-Emil Dardak terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, piala gubernur (karapan sapi) bisa diadakan di Jawa Timur sini (se Madura). Ini permintaan masyarakat,” ucapnya.

Menjawab permintaan tersebut, Arumi yang memberikan sambutan yang berawal dari perkenalan diri. “Perkenalkan saya Arumi Bachsin, istri dari Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Saya mohon dukungan masyarakat,” ucapnya di atas panggung.

Dia memberikan janji, jika suaminya terpilih kelak akan mengupayakan diadakannya Piala Gubernur (Karapan Sapi).

“Sekarang sudah ada piala presiden, sudah ada piala kabupaten. Inshaallah (jika terpilih nanti) ada piala gubernur,” kata Arumi disambut sorak sorai hadirin yang ada.

Selanjutnya, Arumi memilih membaur dengan masyarakat setempat. Bahkan sesaat acara berlangsung, dia diminta masyarakat untuk mengibarkan bendera tanda lomba karapan sapi telah dimulai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here