John Graham Sukses Hapal Wajah & Posisi 50 Penonton di Xtra Ordinary

0
572

ORANYENEWS- Program spesial XTRA ORDINARY kembali menyapa pemirsa RCTI setelah terakhir menghibur warga Gresik, Jawa Timur pada 16 Februari 2018 lalu. Acara yang menampilkan kemampuan-kemampuan manusia dengan bakat yang luar biasa, meliputi kecerdasan otak, kekuatan fisik, kekuatan panca indera serta beragam kemampuan unik lainnya ini dipandu oleh host Gracia Indri dan Boy William. Para ‘xtraordinary people’ juga akan diberi komentar oleh para panelis spektakuler, Deddy Corbuzier, Ariel Tatum, Bianca Liza dan Agung Hercules.

Pada episode semalam Jumat 2 Maret, XTRA ORDINARY kedatangan ‘xtraordinary people’ mancanegara yaitu John Graham sang International Grandmaster of Memory yang berhasil menaklukan tantangan untuk mengingat posisi duduk serta wajah 50 penonton yang hadir di studio. Selanjutnya yang tak kalah spektakuler, John kembali memukau para panelis dan penonton di studio dengan permainan ‘Lock Out the Girls’. Di mana ia harus membebaskan 10 orang wanita dari belenggu gembok di tangan mereka. John harus mengingat masing masing angka gembok untuk membebaskan mereka. Perlahan tapi pasti, John mampu melepaskan satu per satu gembok di tangan 10 orang wanita tersebut dengan mengingat 4 digit angka di masing masing gembok.

Meskipun sukses memukau para penonton di studio, rupanya Deddy Corbuzier merasa penampilan John terasa sedikit boring karena ia yakin John mampu melakukan hal yang lebih daripada itu.

“Kamu sangat memukau dengan kemampuan mengingat wajah, tapi jujur secara pribadi saya anggap penampilan yang kedua ini boring karena saya yakin kamu mampu melakukan yang lebih dari ini. Lebih baik kamu hanya buka gembok dari 2 orang wanita yang kami tunjuk. Jadi terasa sedikit membosankan, tapi secara keseluruhan kamu bagus,” ujar Deddy.

Lain halnya menurut Bianca Liza, wanita yang berusia 26 tahun ini justru menilai penampilan John sangat menghibur. “Kamu keren banget, aku gak setuju kalau master (Deddy Corbuzier) bilang kamu membosankan, karena buatku dengan adanya kamu di atas panggung, kamu sangat menghibur,” katanya.

Penampilan yang tak kalah luar biasa hadir dari dalam negeri, ialah Ahsanul Ihsan Hamid sang Blindfolded Rubik yang berhasil menyelesaikan 10 rubik dalam waktu kurang dari 3 menit. Pria 21 tahun ini juga berhasil menaklukan tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menyelesaikan rubik dengan mata tertutup dalam waktu kurang dari 1 menit.

Selanjutnya giliran si manusia karet atau The Contortionist, Evi Budi Lestari, yang berhasil memukau para panelis dan penonton dengan aksinya melipat tubuh hingga dapat melewati raket tenis dengan sempurna. Wanita yang pernah 3 kali masuk ke dalam rekor MURI untuk 3 kategori yang berbeda ini juga berhasil melipat tubuhnya hingga sukses masuk ke dalam kotak berukuran 55×55 cm. ‘Xtraordinary people’ yang terakhir ialah Ibnu Mahdiansyah sang Ventroloquist yang berhasil memukau serta menghibur para penonton dan panelis dengan kemampuan dubbing yang ia miliki.

XTRA ORDINARY merupakan program spesial di RCTI yang akan menampilkan kemampuan-kemampuan manusia dengan bakat yang luar biasa, meliputi kecerdasan otak, kekuatan fisik, kekuatan panca indera serta beragam kemampuan unik lainnya. Kehebatan mereka akan ditampilkan secara menegangkan.

Saksikan terus XTRA ORDINARY setiap Jumat pukul 22.50 WIB disiarkan langsung dari Studio 8A, MNC Studios, Kebon Jeruk hanya di RCTI.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here