Cheppy Chandra Meninggal Dunia Dengan Tersenyum

0
806
Chepy
Cheppy Chandra Meninggal Dunia Dengan Tersenyum

Berita duka dari kalangan selebriti tanah air atas meninggalnya Cheppy Chandra. Meskipun kematian merupakan hal yang pasti akan dilalui setiap orang, namun tetap berita tentang kematian orang-orang tertentu tetap mengejutkan.

“Baru dengar tadi pagi dari teman yang kemarin ikut syuting FTV bareng juga. Kebetulan almarhum teman Mama dan teman kak Elma (Theana) juga,” ujar aktor Sonny Septian saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/10/2017).

Meski Cheppy Chandra meninggal dunia, Sonny masih belum memiliki kesempatan untuk melawat. Sebelumnya, tersebar kabar di sosial media kalau jenazah Cheppy Chandra meninggal dunia dalam keadaan tersenyum.

Kebetulan saya lagi syuting sampai 4 hari ke depan. Dia juga kan di Sukabumi ya. Kak Elma juga lagi di Jepang,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang ada, aktor yang kerap berperan sebagai tokoh antagonis itu memang sering mengeluh tentang penyakitnya. “Pas syuting udah sakit sih. Dia itu bilangnya lagi jantung. Badannya sempat kurus banget kan ya,” jelasnya.

Berita duka tersebut memang sempat menghebohkan. Berita yang tersebar menyebutkan kalau sosok CHEPPY CHANDRA, yang merupakan seorang artis yang terkenal di akhir 1990-an ini meninggal dunia karena sakit jantung yang di deritanya.

Berdasarkan pengakuan Sonny Septian, CHEPPY CHANDRA memang pernah mengeluhkan sakit jantung yang dideritanya. Dia juga mengatakan kalau badannya sempat kurus akibat sakit yang dideritanya.

“Setiap makan siang dia meminum obat banyak banget. Dia cerita, ada (obat) yang fungsinya buat banyakin urine, buat ini, buat itulah, tapi ada juga yang dia tidak minum,” lanjutnya.

Sonny juga menyebutkan kalau sosok CHEPPY CHANDRA sebagai orang yang baik dan senang bergaul.

“Dia baik. ketika lagi istirahat kita selalu ngobrol, dia selalu kasih lihat videonya ketika masih muda. Dia bilang enggak kalah gantengnya kok sama saya haha. Dia juga pesan untuk selalu menjaga kesehatan, jangan ngerokok, lurus – lurus aja,” kata Sonny.

Sayangnya, Sonny dan Elma Theana tidak bisa mengantarkan Cheppy ke tempat peristirahatannya yang terakhir, dikarenakan kesibukan mereka yang padat akhir-akhir ini.

Sebelum hembuskan napas terakhir, Cheppy Chandra dikabarkan kalau dia sempat mengonsumsi obat dalam jumlah yang cukup banyak dikarenakan gangguan pada jantungnya.

Demikian pula bobot badan Cheppy, turun drastis akibat penyakit yang dideritanya. Bahkan di lokasi syuting, Cheppy kerap meminta waktu istirahat karena pernapasannya yang tidak teratur.

Berita tentang meninggalnya Cheppy Chandra juga sudah menjadi viral di media sosial. Dalam berita yang menyebar tersebut terlihat dua buah foto mendiang yang disandingkan dengan kondisi terakhirnya.

Dalam foto yang diedarkan dalam akun sosial media, @lambe_turah itu terlihat ada yang berbeda dari wajah Cheppy. Warganet bisa melihat dengan jelas kalau dalam foto tersebut terlihat dengan jenazah Cheppy Chandra seperti dalam keadaan tersenyum.

Dalam foto tersebut memang terlihat dengan jelas kalau wajah Cheppy Chandra dalam keadaan tersenyum.

Cheppy Chandra yang sedang tersenyum

Terlihatnya Foto Cheppy Chandra yang sedang tersenyum, menyebabkan munculnya beragam komentar bahagia dari para netizen. Mereka sangat kagum dengan wajah Cheppy yang terlihat seperti tersenyum.

” Subhanallah.. tersenyum gituu:” ),” tulis akun @gradinifathoni.

” Ya ampun beliau kaya tersenyum…seperti tidur Innalilahi wainnailaihi rojiun… semoga beliau Khusnul khotimah…amin,” tulis akun @bieainnaya.

” Ya Allah mukanya kaya tersenyum, pas hari juat lagi.. insya Allah khusnul khotimah,” tulis akun @intandwiagustin.

Jenazah Cheppy Chandra sudah dikebumikan pada Jumat (13/10/2017) di Cihaur, Desa Gunung Sari Ciranjang, Cianjur. Kepergian artis ini menyisakan banyak kenangan di kalangan kerabat, teman, serta para penggemarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here