Istri Cemburuan Penyebab Aris “Idol” Sengaja Menghilang

0
508
Aris Idol

JAKARTA- Aris “Idol” akhirnya kembali ke rumah setelah selama tiga hari menghilang. Penyanyi bernama lengkap Januarisman Runtuwene (32) itu mengaku bahwa aksi menghilang adalah hal yang sengaja dia lakukan.

Aris mengaku sengaja menghilang karena dirinya ingin fokus bekerja sebagai pengemudi taksi online. Pasalnya, sang istri yang bernama Rosillia Octo Fany, sering kali mengecek keberadaannya.

Walau begitu, Aris mengaku kepergiannya selama tiga hari tanpa kabar itu, disebabkan adanya perselisihan dengan Fany.

“Tidak ada bertengkar kok. Saya sengaja, saya punya hape satu, karena tahu istri saya seperti apa. Dia kan cemburuan banget, dan cemburunya gede banget,” urainya.

Aris mengaku dirinya tidak mau saat sedang bekerja, tapi malah selalu terus-terusan ditelepon. Bahkan, dia juga sering di SMS yang tidak jelas. Jadinya malas,” ujarnya.

Awalnya, Aris diduga menghilang setelah mengantarkan penumpang taksi online-nya di kawasan Bendungan Hilir pada Senin 5 Juni kemarin.

Rosillia Octo Fany setelah mengetahui suaminya tidak bisa dihubungi selama 2×24 jam, langsung mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan. Tapi, saat melapor Fany mengaku mendapatkan pernyataan yang membuatnya lemas. Polisi mengaku bahwa sebulan, ada juga seorang istri yang membuat laporan yang sama, kemudian suaminya yang mengendarai mobil jenis tahun baru ditemukan mayat membusuk.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here