Kisah Asmara 5 Artis Seksi dengan Pesepakbola Indonesia

0
2235
Ryuji dan Ariel Tatum. (foto: ist)

JAKARTA- Di luar pengusaha, pemain bola ternyata menjadi pilihan favorit artis-artis seksi untuk dipacari atau menjalin hubungan. Pasalnya, penghasilan pemain bola yang di atas rata-rata orang kebanyakan, membuat para selebriti seksi tersebut jadi kepincut.

Lama pacaran mereka pun bervariasi, ada yang hanya seumur jagung, ada juga yang berhasil sampai ke jenjang pernikahan. Yang menarik, artis-artis seksi tersebut kerap kali hadir di pinggir lapangan hijau untuk menyemangati kekasih mereka.

ni dia kisahnya:

1. Ryuji Utomo Pikat Ariel Tatum

Siapa tak kenal dengan artis cantik dan seksi Ariel Tatum? Wanita yang diimpikan banyak pria ini akhirnya berhasil jatuh hati bintang muda Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Keduanya, diketahui dekat dalam sebulan terakhir.

Hubungan ini terungkap setelah Ariel Tatum sebulan terakhir memposting fotonya bersama Ryuji Utomo di akun media sosialnya.

Ryuji sendiri sebelum berpacaran dengan Ariel, dia juga sudah pernah menjalin hubungan asmara dengan artis cantik lainnya, Yuki Kato. Tapi, ternyata hubungan mereka hanyalah seumur jagung belaka.

Ariel juga sebelum berpacaran dengan pemain timnas U19 itu, pernah berpacaran dengan sejumlah pria ganteng seperti Stefan Wiliam, Ello, Al Ghazali, Teza sumendra, Mischa Chanrawinata, dan Dul Jaelani.

Apakah hubungan mereka akan berlangsung lama, kita ikuti saja kisah selanjutnya.

2. Nikita Willy Jatuh Hati dengan Diego Michiels

Salah satu kisah asmara yang sangat disorot media adalah Diego Michiels dengan Nikita Willy. Bahkan, Nikita Willy terlihat sangat setia mendampingi Diego saat sedang mengalami permasalahan hukum.

Bahkan, saat menjalani persidangan, Diego Michiels memeluk agama Islam, juga didampingi Nikita Willy.

Tapi sayang, hubungan mereka berdua tak berlangsung lama. Saat Diego bergabung dengan Mitra Kukar, keduanya menjalani hubungan jarak jauh, dan itu menyebabkan Nikita memutuskan hubungan keduanya. Tapi, alasan itu ditampik Diego melalui akun sosial. Bahkan, Diego menyindir dengan kasar bahwa Nikita telah berbohong mengenai alasan tersebut.

Diego Michels dan Nikita Willy

Kisah asmara artis cantik, Nikita Willy, dengan pesepak bola naturalisasi, Diego Michiels, jadi santapan media pada tahun 2011.
Penyanyi sekaligus pemain sinetron kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, itu sering mendampingi Diego saat menjalani aktivitas latihan dan bertanding Timnas Indonesia U-23 yang tampil di SEA Games 2011.

3. Tyas Mirasih Pacari Syamsir Alam

Tyas Mirasih dan Syamsir Alam.

Artis seksi yang sempat tersandung kasus prostitusi online ini berhasil memikat pemain bola ganteng, Syamsir Alam. Keduanya, tak segan memasang foto kemesraan mereka berdua di sosial media.

Tapi, sayangnya di tengah hubungan asmara keduanya, hadir Anggita Sari yang mengaku pernah berpacaran selama dua tahun dengan Syamsir Alam. Tapi, pengakuan Anggita Sari itu ditampik Syamsir Alam. Dia mengaku hanya dekat saat sekolah, dan tidak pernah berpacaran dengan Anggota Sari.

4.  Jenifer Bachdim Terpikat Bachdim

Kisah cinta lainnya adalah antara Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan. Irfan, pemain timnas yang sempat mencuat karena aksinya setelah membobol gawang lawan itu sempat memikat banyak wanita Indonesia. Fans wanita Irfan Bachdim saat itu cukup banyak.

Tapi, sayang mereka harus sakit hari karena Bachdim akhirnya memilih Jennifer Kurniawan sebagai kekasihnya pada tahun 2010. Jennifer adalah seorang model yang juga kakak kandung dari Kim Kurniawan, yang juga ikut naturalisasi bersama dirinya.

Kini, keduanya telah menikah dan memiliki dua orang anak.

5. Okie Agustina Pindah Hati ke Gunawan Dwi Cahyo

Siapa tak kenal Okky Agustina? Dia adalah istri dari vokalis band Ungu, Pasha alias Sigit Purnomo. Tapi sayang, pernikahan yang sudah dianugerahi tiga orang anak itu harus kandas di tengah jalan.

Pasha sudah menikah dengan seorang pramugari, Okky Agustina memilih Gunawan Dwi Cahyo, pemain U-23 Sea Games 2011. Janda cantik juga sering kali hadir di pinggir lapangan untuk memberikan semangat kepada suami tercinta.

Walaupun usia Okky Agustina lebih tua dari Gunawan, tapi keduanya selalu tampak bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here