11 Merek Parfum Wanita Paling Laris di Indonesia

0
279
parfum wanita paling laris
Berikut ini oranyenews akan memaparkan parfum wanita paling laris hasil research team marketing zalora

Setiap wanita percaya, kepercayaan diri dapat dibangun dengan merubah gaya dan penampilan tubuh. Tubuh yang memancarkan aroma wangi dapat memikat perhatian banyak orang. Menggunakan parfum merupakan cara paling mudah untuk menarik perhatian banyak orang.

Dengan parfum pula, akan terbentuk kepribadian baru yang ditandai dengan aroma yang sama menempel pada tubuh setiap harinya. Bagi Anda yang sampai detik ini belum mendapatkan parfum sesuai keinginan, maka oranyenews.com akan memberitahu Anda beberapa merk parfum wanita terlaris di Indonesia dengan harga jual yang beragam berikut ini.

1. Sarah Jessica Parker Lovely

Sarah Jessica Parker Lovely
Sarah Jessica Parker Lovely

Eau de Parfum atau disingkat EDP merupakan jenis parfum yang paling banyak dipakai oleh para wanita. Jika Anda ingin menggunakan parfum EDP yang bagus, maka kami sarankan untuk menggunakan aslah satu varian EDP persembahan Sarah Jessica Parker.

Parfum Sarah Jessica Parker Lovely dapat membangun karakter diri Anda dengan menawarkan aroma yang segar dengan sentuhan aroma musk dan woodsy pada base notes-nya. Parfum ini hadir dalam botol transparan yang mewah dengan warna pink. Hanya dengan sekali pakai, aromanya bisa bertahan hingga seluruh aktivitas harian Anda berakhir. Bila ingin mendapatkan parfum yang segar dengan aroma semerbak ini, Sarah Jessica Parker Lovely bisa Anda beli dengan harga 330.000 rupiah.

2. The Body Shop Japanese Cherry Blossom

The Body Shop Japanese Cherry Blossom
The Body Shop Japanese Cherry Blossom

Jika Anda tertarik untuk menggunakan merk parfum wanita terlaris yang wanginya tahan lama, maka parfum dari The Body Shop yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Parfum The Body Shop varian ini memancarkan aroma keharuman floral Japanese cherry blossom.

Aroma yang lembut dapat dipancarkan oleh The Body Shop Japanese Cherry Blossom. Keharuman yang diperoleh dari bunga yang dikagumi di Jepang ini dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Untuk mendapatkan aroma yang sempurna dan tahan lama, produk wewangian ini digunakan pada titik nadi atau leher. The Body Shop Japanese Cherry Blossom dibandrol dengan harga 360.000 rupiah.

3. Marc Jacobs Daisy

Di Indonesia sudah tersedia banyak sekali merk parfum wanita terlaris yang enak dengan aroma segar untuk keperluan harian. Apabila Anda mau mencoba produk parfum import yang berkualitas, maka parfum dari Marc Jacobs ini bisa dijadikan pilihan.

Marc Jacobs Daisy adalah parfum jenis EDT atau Eau de Toilette yang sangat bagus dipakai di negara tropis seperti Indonesia. Wangi segar dan feminin yang dikeluarkan dihasilkan dari strawberry liar, daun bunga violet, melati, dan gardenia. Tambahan aroma kayu yang intens juga dimiliki oleh parfum ini berkat sentuhan white accord dan cerdarwood-nya. Segera miliki Marc Jacobs Daisy dengan mengeluarkan uang sekitar 1.800.000 rupiah.

4. BVLGARI Omnia Amethyste Perfume

BVLGARI Omnia Amethyste Perfume
BVLGARI Omnia Amethyste Perfume

Brand Bvlgari tentu sudah tidak asing di telinga Anda. Brand ternama ini mempunyai sebuah merk parfum wanita terlaris yang melepaskan aroma buah dan aroma bunga yang elegan. Datang dalam nuansa warna ungu yang dapat dilihat dari kemasan botolnya yang terlihat seperti parfum wanita berkelas, menjadikan Bvlgari Omnia Amethyste Perfume sebagai salah satu parfum artis wanita terfavorit.

Aroma menyegarkan yang berkarakter akan dihadirkan dalam beberapa fase. Fase pertama, sensasi segar aroma buah jeruk akan dipancarkan. Kemudian, aroma iris dan rose akan tercium pada fase pertengahan. Di fase akhir, pearfum ini akan meninggalkan jejak bau dari wewangian kayo dan heliotrope (batang pohon). Anda bisa membeli Bvlgari Omnia Amethyste Perfume dengan harga 380.000 rupiah.

5. Calvin Klein Beauty Sheer Woman

Calvin Klein Beauty Sheer Woman
Calvin Klein Beauty Sheer Woman

Calvin Klein juga mempunyai produk parfum wanita yang menciptakan aroma bunga dan buah yang khas. Pada fase pertama, parfum Calvin Klein mengeluarkan aroma jeruk bergamot, buah red berry, dan buah peach Bellini. Kemudian disusul dengan aroma bunga peony, lily merah muda, dan melati yang lembut. Pada fase akhirnya, akan terpancar perpaduan aroma cendana, musk, dan bunga vanili.

Calvin Klein Beauty Sheer Woman menjamin setiap wanita mendapatkan aroma harum apabila menyempurnakan penampilan harian dengan dukungan parfum ini. Dengan produk wewangian ini, setiap mata akan tertuju pada Anda tatkala lewat di sampingnya. Untuk menggunakan merk parfum terlaris dari Calvin Klein ini, Anda bisa menyiapkan uang sekitar 450.000 rupiah.

6. Hey You Rosee

Hey You memperkenalkan parfum Rosee pada tahun 2012. Parfum ini dirancang dalam bentuk Eau de Parfum yang memberikan keharuman spesial yang disukai oleh banyak wanita. Aroma di fase awal parfum Hey You Rosee terpadu dari aroma Mandarin, Galbanum, dan Citrus Hijau. Kemudian berlanjut dengan aroma bunga melati dan buah apel. Sementara pada fase akhir, secara perlahan akan terasa harum yang didapat dari paduan aroma musk, violet, amber, dan mahoni.

Parfum yang dibuat khusus untuk wanita persembahan Hey You akan memancarkan aroma buah-buahan segar yang begitu terasa sejak fase awal hingga akhir. Aromanya menempel sempurna sehingga tanpa Anda sadari membentuk karakter tersendiri yang disukai oleh banyak orang. Untuk mendapatkan sebuah parfum Hey You Rosee Woman, Anda bisa membelinya dengan harga 110.000 rupiah.

7. Issey Miyake L’Eau D’Issey

Issey Miyake L’Eau D’Issey
Issey Miyake L’Eau D’Issey

Kekuatan aroma yang terdiri dari bunga lili putih, lotus, freesia, cyclamen, dan carnation menjadi keunggulan tersendiri yang menjain produk wewangian persembahan Issey Miyake ini cocok digunakan oleh setiap wanita yang ingin beraktivitas dengan aroma tubuh yang ringan dan menyegarkan.

Issey Miyake L’Eau D’Issey termasuk jajaran merk parfum wanita terlaris yang cukup legendaris. Sejak belasan tahun penggunanya yang semakin bertambah menjadi bukti bahwa produk fragrance dari Issey Miyake adalah parfum berkelas yang dicintai banyak orang. Parfum wanita dengan aroma lembut yang awet dari Issey Miyake bisa Anda bawa pulang dengan harga sekitar 700.000 rupiah.

8. Estee Lauder Pleasure Parfum

 Estee Lauder Pleasure Parfum
Estee Lauder Pleasure Parfum

Pleaseure Parfum diluncurkan oleh Estee Lauder pada tahun 1995. Kehadirannya membawa kebahagiaan sendiri bagi setiap wanita yang mengetahuinya. Pasalnya, produk ini menghadirkan aroma bunga menyegarkan dan feminin yang menggambarkan tentang kesenangan.

Karakter wangi yang dipancarkan oleh produk ini cocok Anda gunakan setiap hari. Untuk keperluan acara, bekerja, ataupun sekadar belanja maupun bercengkrama dengan rekan-rekan dapat menemani diri Anda selalu tampil anggun dan menawan berkat aroma bunga yang dipancarkan. Satu botol ukuran 100ml Estee Lauder Pleasure Parfum dibandrol mulai dari700.000 rupiah.

9. Etienne Aigner EDP Pour Femme

Etienne Aigner EDP Pour Femme

Parfum wanita terbaik yang menawarkan aroma harum lain didatangkan oleh Etienne. Aigner Pour Femme merupakan Eau de Parfum yang dapat menemani aktivitas luar ruangan Anda setiap harinya. Wangi segar yang ditebarkan didapat dari ekstrak jeruk mandarin, lada, dan kayu cendana dalam produk ini.

Wangi jeruk mandarin akan dihasilkan pada fase awal, membuat jiwa Anda terasa lebih enerjik dan bersemangat, kemudian diakhiri oleh aroma kayu cendana yang menenangkan. Dengan merk parfum wanita terlaris ini, rasa percaya diri Anda akan bertambah. Satul botol parfum Etienne Aigner Pour Femme bisa Anda beli dengan harga 360.000 rupiah.

10. Chloe Eau de Parfum

Chloe Eau de Parfum
Chloe Eau de Parfum

Jenis parfum EDP mudah dijumpai di berbagai counter. Selain harganya yang murah, wangi yang dipancarkan juga dapat bertahan lama karena mengandung 15% pure essence dengan intensitas tinggi. Jika Anda ingin terpesona oleh sebuah parfum EDP yang bagus, maka kami sarankan untuk menjajal Eau de Parfum dari Chloe.

Chloe Eau de Parfum merupakan produk pewangi tubuh yang segar. Produk pemancar wangi tubuh ini mengeluarkan aroma bunga yang bisa menjadikan Anda tampil dalam dua sifat yakni feminin ataupun wanita yang berani. Parfum dari Chloe mengandung berbagai bahan bunga yang siap melepaskan aroma semerbak pada tubuh Anda. Harga dari Chloe Eau de Parfum sekitar 1.900.000 rupiah.

11. Dolce & Gabbana Light Blue

Dolce & Gabbana Light Blue
Dolce & Gabbana Light Blue

Di Indonesia, panas sudah menjadi cuaca yang bersahabat bagi setiap wanita. Agar semangat Anda tidak luntur dikarenakan panas matahari yang menyengat, sebaiknya Anda gunakan parfum Doice & Gabbana Light Blue yang dipersembahkan khusus untuk wanita yang ingin membangkitkan semangat di musim panas.

D&G Light Blue menawarkan kilau aroma fruity floral yang dapat menemani dan menyegarkan penampilan Anda setiap harinya, terutama saat musim panas. Parfum ini juga bisa menjadi andalan saat Anda hendak bersantai atau berkumpul dengan sanak keluarga maupun teman di tempat rekreasi atau tempat umum lain. Parfum D&G Light Blue bisa Anda miliki sekarang juga dengan harga mulai dari 600.000 rupiah.

Tidak ada aturan dalam memilih merk parfum wanita terlaris yang telah disebutkan beberapa rekomendasinya di atas. Anda hanya perlu memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik itu parfum dengan alkohol ataupun parfum tanpa alkohol. Bukan cuma itu, selera aroma juga menjadi penentu sebarapa nyaman Anda menggunakan salah satu produk parfum tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here