Perluas Jangkauan Pasar, Kini Levi’s Hadir di Shopee

Levi's hadir di Shopee (foto: Shopee)

ORANYENEWS- Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan bekerjasama dengan Levi’s®, perusahaan ritel yang mewakili gaya dan fesyen Amerika dari generasi ke generasi, untuk memperluas pasarnya di seluruh Indonesia. Dengan pengiriman ke 515 kota dan kabupaten di Indonesia, pengguna dapat dengan mudah mengakses koleksi terbaru dari Levi’s® melalui Levi’s® Official Shop di Shopee.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Sejak kehadiran Shopee, kami melihat kategori fesyen berkembang dengan pesat menjadi salah satu kategori paling populer di Shopee. Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Levi’s® guna memperluas cakupan pasarnya di seluruh Indonesia, dan untuk menyediakan berbagai variasi produk di dalam platform.”

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul mengatakan, “Seiring dengan perkembangan internet, smartphone, dan tablet di Indonesia, semakin banyak konsumen yang belanja via online. Untuk Levi’s® Indonesia, e-commerce berkembang menjadi saluran distribusi yang penting. Kami sangat senang bekerja sama dengan Shopee, sebuah  perusahaan e-commerce terkemuka untuk menyediakan omni-channel dan menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman bagi seluruh pengguna Levi’s® di Indonesia.”

Dari 25 Maret hingga 8 April, pengguna dapat menikmati potongan harga hingga 50% di Levi’s® Official Shop dan menerima tambahan voucher belanja Shopee sebesar Rp 50.000. Jika kamu khawatir dalam menemukan ukuran yang tepat, berikut beberapa tips untuk membeli baju online versi Shopee.

 1. Ukur bagian tubuhmu dan sesuaikan dengan keterangan yang tertera di deskripsi produk

Saat ingin membeli pakaian, menentukan ukuran yang terbaik merupakan tantangan tersendiri. Jika kamu ingin membeli salah satu jeans Levi’s®, perhatikan beberapa hal dibawah ini;

  • Lingkar pinggang (waist): ukur bagian terkecil dari pinggang kamu, terletak di atas pusar dan di bawah tulang rusuk kamu. Pastikan pita pengukurnya pas tapi tidak terlalu kencang.
  • Lingkar pinggul (hips): lingkarkan pita pengukur ke sekeliling tulang pinggul.
  • Lingkar paha (thigh): lingkarkan pita pengukur pada paha bagian atas dan pastikan  pita pengukur tidak sampai menekan kulit.
  • Panjang kaki bagian dalam (inside leg): Tempatkan pita pengukur secara vertikal di sepanjang paha bagian dalam, dan ukur panjangnya kebawah jeans.
  1. Sesuaikan potongan celana atau baju dengan proporsi tubuh

Pilihlah potongan yang paling sesuai dengan proporsi tubuh kamu. Untuk menonjolkan kaki yang panjang, pilih jeans jenis high rise dan sedikit lebih longgar di bagian pergelangan kaki. Untuk memberikan tampilan lebih kurus, kamu juga bisa memilih jenis jeans super skinny fit. Untuk mengetahui bentuk dan fit jeans Levi’s yang sesuai untuk kamu, cek ke laman http://levi.co.id/fit-guide.

  1. Jangan ragu-ragu bertanya

Setelah kamu tahu ukuranmu tetapi kamu masih memiliki pertanyaan lebih lanjut, langsung hubungi penjual melalui fitur Shopee live chat. Penjual akan dengan senang hati membantu menjawab pertanyaan-pertanyaanmu.

  1. Pahami garansi setelah belanja

Khawatir kamu tidak akan mendapatkan ukuran yang kamu inginkan? Pastikan kamu membeli produk di Shopee Mall seperti produk dari Levi’s® Official Shop yang dilindungi oleh Garansi Shopee Mall; yakni 100% original, 7 hari gratis pengembalian, dan gratis ongkos kirim.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here