IKEA Indonesia Gelar Penawaran Terbatas untuk Lemari Pakaian MUSKEN

0
538

ORANYENEWS- IKEA, peritel perabot rumah tangga dari Swedia, memberikan penawaran terbatas untuk produk lemari pakaian guna mewujudkan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi keluarga Indonesia. Penawaran terbatas untuk lemari pakaian MUSKEN ini berlaku dari 19 Maret – 1 April 2018.

Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, “Memiliki kamar yang teratur rapi tentunya menjadi idaman kita semua. Untuk mewujudkannya, IKEA memberi penawaran khusus untuk lemari pakaian MUSKEN agar pelanggan bisa mendapatkan produk IKEA dengan harga yang terjangkau”.

Lemari Musken (foto: IKEA)

“ Selain itu kami juga ingin mendukung pelanggan untuk Hidupkan Rumah mereka dengan terus memberikan solusi perabot rumah tangga, serta menawarkan harga yang lebih rendah.”

Selama periode penawaran terbatas ini, lemari pakaian MUSKEN diturunkan harganya dari Rp 3.799.000 menjadi Rp. 3.299.000. Lemari dengan dua pintu ini memiliki rak-rak yang dapat diatur di bagian dalam untuk mempermudah penyusunan ruang sesuai kebutuhan. Selain itu, pintu lemari dapat menutup sendiri secara otomatis sehingga lemari pakaian tidak pernah ditinggal terbuka.

Kelebihan lain dari lemari pakaian MUSKEN adalah pintu yang dapat dikunci sehingga Anda dapat menyimpan barang-barang berharga di dalam tanpa perlu khawatir akan hilang.
Eliza menambahkan, “Kami mengajak pelanggan untuk memanfaatkan penawaran terbatas ini agar dapat memaksimalkan ruang penyimpanan di rumah dengan solusi yang sesuai dengan kebutuhan setiap anggota keluarga.”

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here