IKEA Ajak Pelanggan Sumbangkan Perabot Lama untuk Pendidikan Gratis Anak

0
305

ORANYENEWS- IKEA Indonesia, peritel perabot rumah tangga asal Swedia, memperkenalkan Layanan Pemindahan dan Daur Ulang sebagai bentuk kepedulian IKEA Indonesia terhadap lingkungan. Layanan ini sangat berguna bagi pelanggan yang ingin memperbaharui perabotnya, karena selain mempermudah pengiriman perabot baru, juga sekaligus menyingkirkan perabot lama tanpa repot. Lebih dari itu, IKEA Indonesia mengajak pelanggan turut berpartisipasi dalam program kepedulian dalam bentuk nyata melalui layanan ini.

Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, “IKEA Indonesia selalu memastikan keberlanjutan dalam setiap kegiatan dan programnya. Selain memudahkan pelanggan, program ini juga akan membantu meminimalisir limbah agar berdampak seminimal mungkin terhadap lingkungan.”

Dalam pelaksanaan layanan tersebut, IKEA Indonesia bekerjasama dengan organisasi nirlaba untuk mengumpulkan perabot lama yang didonasikan pelanggan, kemudian diperbaiki dan dijual kembali. Jika perabot tidak bisa diperbaiki, maka bahan baku perabot akan digunakan untuk keperluan lain. Untuk memanfaatkan layanan Pemindahan dan Daur Ulang ini, pelanggan cukup membayar Rp. 99.000 untuk setiap pengambilan.

Selain memiliki usaha barang bekas berkualitas, organisasi nirlaba tersebut juga memiliki sekolah dan perpustakaan bagi anak-anak yang membutuhkan. Dana yang terkumpul sepenuhnya akan dialokasikan untuk pendidikan berkualitas gratis serta perpustakaan bagi anak-anak yang membutuhkan. IKEA mengajak pelanggan untuk dapat turut berpartisipasi dalam membantu meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang membutuhkan melalui sumbangan perabot lama.

Untuk memesan layanan ini, pembeli dapat mendatangi co-worker bagian Showroom IKEA di Toko IKEA. Saat memesan layanan ini, pelanggan dapat menginformasikan tipe perabot yang akan diambil dan menyiapkan perabot yang akan dibawa.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here