FARPOINT Rayakan Topping Off VERDE TWO, Apresiasi Hunian Berfasilitas Bintang 5 di Jakarta 

0
128
Verde Two (foto: FARPOINT)

ORANYENEWS– FARPOINT dengan bangga mengumumkan pencapaian terbarunya melalui proyek apartemen VERDE TWO yang telah memasuki tahap pengecoran terakhir (topping off) lebih awal dari jadwal semula sebagai bentuk komitmen kepada stakeholders. Perayaan secara simbolisnya digelar hari ini (14/2) di lokasi proyek pembangunan yang berada di kawasan Kuningan CBD, Jakarta.

Dengan filosofi “Think Beyond”, FARPOINT mengembangkan VERDE TWO sebagai hunian modern dan mewah di tengah kota Jakarta dengan standar internasional. Jusup Halimi, Chief Executive Officer FARPOINT  mengatakan seremoni hari ini merupakan simbol komitmen kami kepada pembeli dan stakeholders dalam mewujudkan hunian yang memberikan pengalaman hidup terbaik lewat konstruksi pembangunan terpadu yang mengedepankan kualitas.”

Menikmati Fasilitas Layaknya Hotel Bintang 5 di Rumah Anda

VERDE TWO dirancang untuk memberikan fasilitas, pelayanan, dan kualitas bangunan layaknya hotel berbintang 5 yang dapat dinikmati setiap hari oleh penghuninya. Melalui konsep “Where Luxury Living Meets Healthy Lifestyle” VERDE TWO menyediakan 25 jenis fasilitas bintang 5 sebagai perpanjangan ruang dari rumah para penghuninya. Pengembang menyiapkan area lebih dari 6.000 meter persegi yang didedikasikan secara khusus untuk area hijau dan fasilitas yang berada di dalam serta luar ruangan.

“Kami ingin membawa penghuni merasakan kenyamanan layaknya berlibur dan berekreasi di hotel kelas dunia setiap harinya, tanpa harus meninggalkan rumah. Dan semua bisa dinikmati di tengah kota Jakarta,” jelas Jusup. Fasilitas yang disediakan antara lain Sky Lounge di lantai 39, Game Lounge (ruang permainan), Gentlemen’s Parlor, Theater Room, Kids Playroom (ruang bermain anak), hingga Health Club 2 lantai yang dilengkapi studio yoga dan RPM untuk mendukung gaya hidup sehat masa kini.

Kolaborasi Pakar Terbaik Dunia

Visi ini diwujudkan lewat kolaborasi dengan tim konsultan dan kontraktor kelas dunia, diantaranya Johnson Fain (arsitek), Yabu Pushelberg (desain interior), SWA (lansekap), Inverse (desainer pencahayaan), Turner (manajemen konstruksi), dan TOTAL Bangun Persada (kontraktor utama).

Michael Doring, Vice President and Regional Director Turner Southeast Asia mengucapkan terima kasih kepada FARPOINT, karena telah memberi kesempatan untuk bekerja sama dalam membangun VERDE TWO menjadi hunian yang paling diminati di Jakarta. “Rencana FARPOINT adalah membangun sebuah tim terpadu yang menyatukan keahlian pengembangan mereka, dengan keahlian konstruksi lokal dari TOTAL, dan praktik internasional terbaik kami. Dan hari ini, kitatelah mencapai sebuah tonggak penting, yaitu penyelesaian struktur bangunan dan tim terpadu kami siap menghasilkan apartemen mewah terbaik di Jakarta.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here