AJE Indonesia Wujudkan Mimpi Masyarakat Lewat “Dream Box”  

0
233
Pengundian Dream Box (foto; PT Aje Indonesia)

ORANYENEWS, JAKARTA– Memasuki awal tahun 2018 PT. AJE Indonesia sebagai produsen minuman ringan dengan produk unggulan Big Cola melaksanakan undian periode pertama Dream Box. Dream Box sendiri merupakan program yang diselenggarakan oleh PT. AJE Indonesia untuk mewujudkan mimpi bagi para konsumennya. Mimpi tersebut antara lain Mimpi Wisata Religi, Mimpi Beasiswa, Mimpi DP Rumah dan Mimpi Uang Tunai.

Untuk total pemenang promo Dream Box sendiri terdapat total 80 orang. Jumlah pemenang tersebut akan dicari melalui mekanisme 3 kali periode pengundian. Untuk periode pertama dan kedua akan diambil 20 pemenang (5 pemenang untuk masing-masing kategori mimpi). Dan sisa pemenang akan diundi pada akhir Juni 2018.

Konsumen yang ingin mengikuti undian ini diwajibkan mengirimkan 3 label Big Cola atau label minuman produk PT AJE Indonesia lainnya seperti Cielo, Cifrut, Teh Azli, Air Soda atau Volt serta menyertakan identitas diri lengkap dan menuliskan kategori mimpi yang mereka inginkan.

Pengundian tersebut disaksikan oleh Notaris, Kementrian Sosial dan Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Mega Factory AJE Indonesia Jl. Ramin 2 Delta Silicon 8 Cikarang Selatan.

Head Of Marketing PT. AJE Indonesia, Edwindra mengatakan “program Dream Box ini merupakan wujud perhatian dari PT. AJE Indonesia kepada pelanggannya serta memperlihatkan eksistensi bahwa produk PT. AJE Indonesia masih ada di pasaran”.

“Antusias dari peserta undian Dream Box sangat tinggi terutama kategori untuk DP Rumah dan Wisata Religi, itu terlihat dari banyaknya undian yang masuk. Harapannya, di periode selanjutnya antusiasme konsumen akan tetap tinggi bahkan semakin besar lagi”, tambah Ronny Rachmadani selaku Brand Manager PT Aje Indonesia.

Setelah proses pengundian, para pemenang dihubungi langsung oleh pihak PT. AJE Indonesia. Para pemenang pun dapat dilihat langsung di social media produk PT. AJE Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here