Wanita Difitnah Selingkuh Oleh Suami, Dibalas Dengan Hal Mengagetkan

Wanita Difitnah Selingkuh Oleh Suami, Dibalas Dengan Hal Mengagetkan
Ilustrasi Wanita Difitnah Selingkuh Oleh Suami, Dibalas Dengan Hal Mengagetkan

Sebut saja namanya Risa, seorang ibu rumah tangga biasa, sehari-hari dia sibuk mengurus keempat anaknya, dia membina rumah tangga dengan suaminya, Ridho, sudah lima belas tahunan, namun walaupun terbilang cukup lama, suaminya tak pernah membantunya menjaga anak-anak atau pun mengerjakan pekerjaan rumah.

Saat libur kerja, alih-alih membantu istrinya, Ridho lebih memilih main game online atau pun asyik chat dengan teman-temannya, padahal dua di antara empat anaknya masih kecil-kecil, namun dirinya seolah tak peduli, walaupun anak mereka lagi sakit atau pun menangis.

Risa sering merasa kerepotan, apalagi di saat anak-anak mulai rewel atau pun berantem, saking stress nya mengurus rumah dan anak-anak, Risa bahkan terlihat lebih kurus dan lebih tua dari usianya, terkadang dia merasa jengkel sama suaminya, saat dirinya repot, Ridho malah asyik tertawa-tawa memandang layar ponsel nya.

Bukan itu saja yang membuat Risa jengkel, Ridho juga memberi uang belanja dengan jumlah yang sangat minim, padahal gajinya sangat besar, sudah dikasih sedikit, masih juga disuruh hemat, bahkan Risa sudah tidak mampu membeli bedak apalagi pakaian.

Risa merasa suaminya sudah sangat keterlaluan, maka dia pun mengatur rencana agar hidupnya lebih berharga dan bahagia. Sejak memutuskan langkah itu, Risa terlihat lebih ceria, dia pun kini jarang merengek karena uang belanja bulanan kurang.

Saat waktu luang, Risa juga asyik dengan ponselnya, bahkan sesaat sebelum tidur pun dia selalu terlihat lebih bahagia sambil senyum-senyum memandangi layar ponselnya. Melihat gelagat istrinya, Ridho pun menaruh curiga, dia tak terima istrinya kini suka asyik dengan ponselnya.

Risa pun kini tampil beda, entah uang dari mana, dia malahan kini bisa membeli beberapa daleman, daster sederhana, maupun bedak dan lainnya. Karena sudah tidak tahan dengan perubahan istrinya, Ridho pun akhirnya marah besar, dia memfitnah istrinya selingkuh.

Menerima perlakuan kasar dan fitnahan keji dari suaminya, Risa hanya tersenyum kecil, lalu membungkam Ridho dengan beberapa kalimat menusuk.

“Kamu pasti sudah selingkuh! Selalu asyik dengan HP-mu,” teriak Ridho.

“Nih, Bang. Lihat sendiri apa yang kulihat di ponsel ini, selama ini aku jualan online. Daripada merengek terus kepada abang yang tidak pernah peduli, lebih baik jualan online agar ada pemasukan. Gaji abang lumayan besar, sampai sepuluh jutaan, tapi kamu tega cuma memberi satu setengah juta untuk belanja bulanan.”

“Ya dicukup-cukupkan, pasti kan cukup.” Ridho memanas.

“Anak kita empat orang, Bang. Bahkan aku sampai sering mengutang di warung tetangga, abang selama ini tidak peduli, bahkan tiap liburan dan di waktu senggang lebih memilih asyik chating dengan wanita lain, main game, tanpa peduli dengan kami.”

“Aku kan butuh hiburan.” Ridho mengelak.

“Terus kalau aku tidak butuh hiburan? Bahkan jualan online saja malah difitnah selingkuh, sementara kamu tiap hari asyik chat-an dengan wanita lain, memberi pulsa si ini dan si itu, sungguh terlalu. Kalau tak sayang anak-anak, sudah lama aku ninggalin kamu, Bang.”

Mendengar ucapan-ucapan istrinya, Ridho seolah di bungkam telak, dia pun akhirnya menyadari beberapa kesalahannya, dia pun meminta maaf, mulai detik itu Ridho akhirnya mulai berubah lebih baik lagi.

Semoga kisah di atas bisa dijadikan pelajaran, dalam berumah tangga, suami dan istri harus saling membantu, mengerti, dan memahami.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here