Viral Video Gadis Cantik 17 Tahun Jual Diri Demi Iphone 8s, Ini yang Dia Dapatkan

Xiao Chen saat bersama pria hidung belang di dalam hotel.

DEMI mengejar status sosial seringkali sebagian orang melakukan tindakan yang tidak wajar, dari melanggar etika hingga melanggar hukum. Ini seperti yang dilakukan seorang wanita muda cantik berumur 17 tahun bernama Xiao Chen. Dia melelang keperawanannya, demi mendapatkan sebuah Iphone 8s.

 

Gadis muda asal Tiongkok itu memasang lelang di sebuah forum online yang ditujukan kepada para pria hidung belang, yang ingin mendapatkan keperawannya. Dia memasang tariff sekira 20 ribu yuan atau sekira Rp40 juta, dan uang tersebut akan digunakannya untuk membeli Iphone jenis terbaru itu.

Xiao Chen

 

Aksi jual keperawanan gadis muda itu pun mengusik seorang vlogger wanita bernama Nana Henying, saat melihat di sebuah forum online. Dia pun segera mengontak Xiao Chen, untuk memberikan pelajaran kepadanya tentang “Keperawanan”dan “Uang”

 

Dia pun membuat sebuah strategi dengan mengaku sebagai seorang penyalur yang mengaku memiliki klien, yang berminat dengan Xiao Chen. Aksi ini pun direkam kamera oleh tim Nana Henying.

Xiao Chen.

 

Merasa penawarannya mendapatkan klien, Xiao Chen pun tertarik dan segera menemui Nana Henying di sebuah lobi hotel. Saat berbincang, Nana menanyakan kepada dirinya mengapa mau melakukan itu, dan dia menceritakan bahwa dia ingin mendapatkan banyak uang, karena kebanyakan teman-temannya sudah memiliki Iphone 8s, sementara dirinya tidak.

 

Sementara itu, dia tidak mau membebani orangtuanya yang hidup secara pas-pasan. Xiao pun bersikukuh untuk melakukan jual diri tersebut, demi sejumlah uang.

 

Akhirnya, dalam pertemuan itu, Nana pun memberikan uang muka dan membuat janji akan mempertemukannya dengan klien, untuk melakukan pekerjaannya. Xiao Chen tak tahu bahwa dirinya tengah dijebak vlogger tersebut.

 

Tibalah hari yang ditentukan, kamar hotel sudah dipesan, dilengkapi kamera, dan Xiao Chen pun diminta untuk datangke kamar hotel tersebut. Lalu, dia duduk di pinggir tempat tidur dengan seorang pria yang berlaku sebagai klien, memberinya sebuah kotak ponsel.

 

Tapi, tak lama kemudian, tiga orang pria lainnya memasuki kamar tersebut. Dua di antaranya bertelanjang dada, sedangkan satu lainnya membawa kamera. Xiao Chen mulai panik, dia mengira akan direkam dan diperkiran.

 

Akan tetapi, ketiga pria tersebut sigap dengan memegang kaki dan tangan Xiao Chen, seolah ingin memperkosa dirinya. Xiao pun berteriak-teriak menghadapi aksi tersebut.

Nana Henying, sang vlogger penjebak Xiao Chen.

Nana Henying yang sebelumnya bersembunyi di dalam kamar mandi akhirnya keluar, dan pria tersebut melepaskan tangannya dari Xiao Chen. Kemudian, Xiao Chen yang tidak tahu ini jebakan pun dimarahi vlogger Nana:

 

“Kau takut sekarang? Sudah terlambat! Lihat, apakah kau menjual sesuatu yang sama berharganya dengan telepon genggam?”

 

Xiao Chen yang tadinya ketakutan menjadi tertunduk malu, mendapatkan pelajaran penting dari Nana. Bahkan menjual diri, keperawanan sangat tidak sepadan dengan sebuah ponsel Iphone 8s. Apalagi, jika pria tersebut memerkosanya atau melakukan tindakan yang lebih membahayakan nyawa gadis tersebut.

 

Aksi vlogger Nana Henying itu memang cukup mengejutkan, tapi aksi itu banyak didukung neziten, karena memang di era saat ini banyak wanita yang tergoda dengan status sosial, sehingga menjual dirinya ke lelaki hidung belang, demi mendapatkan pundi-pundi uang.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here