Motivasi Dari Bu Susi Pujiastuti Yang Bikin Anda Terbakar

Motivasi Dari Bu Susi Pujiastuti Yang Bikin Anda Terbakar

Susi Pudjiastuti dikenal saat menjabat sebagai menteri kelautan dan perikanan untuk periode 2014-2019. Wanita kelahiran 15 Januari 1965 mulai dikenal saat berani menenggelamkan kapal nelayan dari negara tetangga.

Ia dikenal keras, blak-blakan dan memegang pesan meskipun terkadang permainannya tidak biasa. Meskipun tidak lulus dari sekolah menengah, kinerja Susi selama menjabat sebagai menteri diakui.

Sayangnya sahabat baik ini Sri Mulyani tidak lagi diangkat sebagai menteri dalam komposisi kabinet 2 volume. Meski begitu kutipan tersebut dapat membawa Anda berubah untuk segera mencapai kesuksesan.

Jangan Takut Bekerja, Jangan Bekerja Jika Takut

ibu susi Puji astuti sedang ngopi santuy
Gambar: Ibu Susi Puji astuti sedang ngopi santuy

Kutipan pertama sudah cukup untuk membuat Anda langsung bangun dari rasa takut. Dia dengan keras menyatakan berani menghadapi apa pun di depan matanya.

Jangan takut untuk bekerja karena setiap pekerjaan memiliki tekanannya sendiri. Hal yang sama terjadi pada Susi selama masa jabatannya sebagai menteri.

Meskipun terkadang dikritik karena kebiasaannya merokok pada tato di tubuhnya, dia tidak peduli dan terus menunjukkan prestasi.

Bermimpilah setinggi yang Anda bisa. Yang Harus Dibayar Adalah Menyadari Impian Itu. Cara membayar dengan kerja keras, hasrat dan komitmen

Tidak ada yang melarang Anda untuk bermimpi tinggi tidak peduli bagaimana Anda sekarang. Dari mimpi timbul motivasi untuk mewujudkannya.

Dibutuhkan antusiasme dan kerja keras untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Tidak ada kesuksesan yang diraih dengan mudah kecuali kesuksesan yang diberikan secara gratis.

Meskipun Susi sekarang terlihat hebat dan memiliki banyak aset, ia telah hidup di bawah garis kemiskinan. Dia mencoba berdagang ikan dan akhirnya berhasil membeli pesawatnya sendiri.

Bagi saya, ibu adalah segalanya. Pintu Rezeki Akan Terbuka Dengan Pengabdian Kami Kepada Orang Tua. Bukan Harta Karun Yang Akan Membuat Orang Tua Bahagia, Tapi Moral Berharga Dimiliki oleh Anak-Anak Mereka

Ingat doa terbaik adalah doa orang tua Anda, terutama ibu yang melahirkan Anda. Tunjukkan pengabdian Anda kepada ibu sehingga Anda dapat membuat hidup Anda lebih mudah.

Tidak hanya memperkaya hati tetapi jangan lupa untuk memperkaya hati. Harta karun itu mungkin selesai suatu hari nanti, tetapi karakter bangsawan tidak akan pernah habis bahkan menjadi kenangan sampai Anda mati.

Susi juga sangat menghargai ibunya. Dia bahkan membawa ibunya ke pesawat dan bahkan memberi makan ibunya. Wanita yang dikenal garang dan modis itu mogok di depan wanita yang melahirkannya.

Saya mungkin tidak berpendidikan tetapi saya profesional

Ingat apa pun latar belakang Anda harus tetap profesional. Reputasi seseorang tidak selalu dilihat dari latar belakang pendidikannya tetapi dari tindakannya.

Meskipun Susi bukan lulusan perguruan tinggi, banyak yang telah menginspirasinya. Dia mampu menunjukkan kerja keras selama menjabat sebagai menteri. Tidak ada penjualan menjanjikan lebih banyak tindakan.

Tidak banyak yang kasar di TV tetapi lebih mengakomodasi aspirasi nelayan kecil. Tidak heran dia dikenal sebagai menteri yang benar-benar bekerja. Tak heran banyak yang memprotes Jokowi karena tidak memasukkannya kembali ke kabinet volume 2.

Tidak peduli berapa banyak uang yang mereka tawarkan, saya masih akan bekerja untuk melindungi Bangsa dan Laut Indonesia

Mungkin beberapa dari Anda bekerja sebagai penguasa di tingkat desa, kabupaten, provinsi atau negara. Pekerjaan seperti itu sering mendatangkan uang kotor yang bisa mengisi dompet Anda.

Meski begitu tidak selalu peduli dengan uang karena ada banyak hal di dunia ini yang tidak dapat Anda beli dengan uang. Terutama uang kotor yang hanya memberi Anda kesenangan sesaat dan dicaci maki selamanya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here