Mengharukan, Perjuangan Ayah Tunggal hingga Lulus Bersamaan dengan Sang Anak

0
337

ORANYENEWS- Menjadi orangtua tunggal tidak pernah mudah. Apalagi jika masih muda dan tidak memiliki banyak pengalaman, tentu saja bekerja keras mencari uang untuk kebutuhan mereka berdua, begitu juga untuk pendidikan bukan suatu hal yang mudah.

Itulah sebabnya orang tua tunggal yang mampu membesarkan anak yang baik dan sukses selalu dipuji oleh banyak orang, terutama ketika mereka tidak pernah kehilangan tekad dalam mencoba membuat kehidupan yang baik untuk anak-anak mereka.

Meskipun sang ayah berusia 22 tahun dan anak laki-lakinya berusia 5, namanya sengaja tidak diungkap demi privasi mereka, banyak netizen masih percaya bahwa dia layak dipuji karena mampu menyelesaikan dua hal: lulus dengan gelar, juga mengirim anaknya sendiri ke sekolah.

Menurut laporan, ayah muda itu mencoba setiap kemungkinan pekerjaan di luar sana hanya untuk memastikan bahwa putranya mendapatkan apa yang dia butuhkan dan inginkan. Ayah muda itu pernah mencoba bekerja menjadi kurir, petugas pengisi bensin, pekerja pabrik, hingga bekerja di restoran cepat saji.

Hari ini, semua kerja keras dan pengorbanannya terbayar sudah dengan gelar yang dia dapatkan dan kelulusan sang anak di sekolahnya. Semoga kisahnya ini menjadi spirit orangtua tunggal lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here