3 Wanita Muda China Culik Seorang Pria, Motif Penculikan Sangat Mengejutkan

0
329

ORANYENEWS- Biasanya yang menjadi korban penculikan adalah wanita dan anak-anak, tapi kali ini justru wanita lah pelakunya dan korbannya adalah pria. Yang, mengejutkan lagi adalah motif atau alasan wanita tersebut melakukan penculikan. Berikut ceritanya:

Diceritakan Sin Chew Daily, malam itu tiga orang wanita muda tengah menunggu taksi di depan sebuah bar tempat mereka menghabiskan malam bersama dengan minum-minuman keras.

Tak jauh dari lokasi mereka, terlihat seorang wanita dan pria tampan tampak juga melakukan hal yang sama, yaitu menunggu taksi. Melihat ketampanan pria tersebut, dengan cepat ketiganya memutuskan untuk menculik pria tersebut, dengan memasukkannya ke dalam taksi.

Wanita teman pria tersebut tak sanggup melawan ketiga wanita tadi, dan masuk bar kembali meminta bantuan dari staf bar, yang langsung keluar dan mencoba menghentikan upaya proses penculikan

Ternyata ketiga wanita tersebut bersama seorang pria, yang membantu proses penculikan dengan memukul staf tersebut. Beruntung staf tersebut berhasil menyelamatkan diri dari serangan tersebut dengan masuk ke dalam bar, tak lama kemudian polisi datang atas laporan perkelahian di depan bar, yang ternyata dilaporkan pria pendamping para penculik. Tak lama kemudian, dia berhasil ditangkap di sebuah hotel tak jauh dari lokasi.

Keempat tersangka penculikan kemudian ditahan di penjara selama beberapa hari dan dikenakan denda masing-masing 300 yuan. Laporan penculikan gagal tersebut mengabarkan bahwa pria tersebut tidak terluka saat percobaan penculikan, tapi tidak juga ada kabar apakah pria tersebut mengajukan gugatan kepada para wanita yang berupaya menculiknya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here