Tanpa Kaki & Telapak Tangan Kiri, Ibu Ini Jualan Koran Demi Anak

0
94

ORANYENEWS- Perjuangan seorang ibu memang tidak pernah bisa diukur dengan apapun, demi anak seorang ibu yang memiliki kekurangan fisik, tidak memiliki kaki dan telapak tangan kiri ini tetap mencari rezeki berjualan koran di pinggir jalan.

Ibu tangguh itu bernama Maifa Cinta, orangtua tunggal asal Kota Malang ini berjibaku mencari rezeki, berjuang agar anaknya dapat bersekolah.

Setiap pukul 04.30 WIB pagi, wanita yang akrab disapa Ifa berjalan dengan keterbatasan tidak memiliki kaki ke pertigaan Jalan Letjen Soetojo, dekat Hotel Savana untuk berjualan koran.

Dikutip dari akun Facebook Yuni Rusmini, disebutkan bahwa Ifa adalah seorang orangtua tunggal alias janda yang memiliki tanggungan anak untuk disekolahkan. Tapi tidak disebutkan berapa anaknya dan sekolah dimana.

Berikut isi status tersebut:

Subhanallah……
Kisah inspiratif sosok wanita seorang ibu ( maaf tanpa kaki Dan telapak tangan kiri) berstatus single parent ( janda) berjualan Koran demi Hidup Dan bisa menyekolahkan Anak.

Wanita Ini Bernama mbak ifa.

“”IFA,,PANTANG MENYERAH,,MESKI TANPA KEDUA_KAKI,,.””IA BERJUALAN KORAN,,DEMI MENGHIDUPI SEORANG ANAKNYA,,.””

Ifa, begitu panggilan Maifa Cinta Wulandari seorang wanita tangguh dari Kota Malang yang bertahan hidup dengan berjualan koran di pertigaan Jl.Letjen Soetoyo tepatnya didepan Hotel Savana.

Ifa adalah seorang janda satu anak yang tidak memiliki kaki dan tidak mempunyai telapak tangan kiri.

Wanita tangguh ini biasa berangkat pukul 04.30 untuk memulai aktifitasnya sebagai penjual koran.
.
Satu-satunya impian Ifa hanyalah ingin melihat anaknya mendapat pendidikan yang layak serta bisa hidup sukses.
Sehat selalu Dan banyak rejeki mbak ifa…..Amin yarroball alamin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here