Meninggal Usai Operasi Gigi, Pemuda Ini Hidup Lagi di Pemakaman

Pria bernama Watson Franklin yang sempat hidup lagi saat pemakaman.
Pria bernama Watson Franklin yang sempat hidup lagi saat pemakaman.

TINGO MARIA – Seorang pria hidup lagi saat berada di peti jenazah, sesaat sebelum dimakamkan di pemakaman. Awalnya, beberapa kerabat menyadari bahwa tubuh pria tersebut di bagian rusuk tampak mengembang dan mengempis, mereka menduga bahwa kerabat mereka itu masih hidup.

Pemuda tersebut bernama Watson Franklin Mandujano Doroteo, berasal Kota Tingo María di Peru. Dia dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami demam tinggi dan rasa dingin di sekujur tubuhnya, usai menjalani operasi pada 21 Oktober.

Setelah mengetahui jenazah Watson Franklin masih bernafas, keluarga pun segera memanggil dokter untuk mengecek apakah masih ada tanda-tanda kehidupan pada tubuh Watson.

Disitat dari Independent, dokter yang dipanggil kemudian mengonfirmasi bahwa ada tanda-tanda kehidupan pada jenazah Watson, dan dia dinyatakan masih hidup. Kemudian, Watson pun selanjutnya dibawa ke rumah sakit, setelah seblumnya dipindahkan dari peti mati. Akan tetapi, saat  diperiksa dengan seksama di rumah sakit, Watson dinyatakan sudah meninggal dunia.

Para kerabat menduga bahwa Watson saat di peti mati itu masih dalam keadaan hidup, hingga saat pemakaman. Akan tetapi, kondisinya terbius dari obat-obatan yang telah diberikan kepada dirinya selama operasi gigi.

Menurut kerabat, Waston diberikan obat bius berjenis diazepam, sebuah obat penenang yang biasanya digunakan untuk membius pasien sebelum melakukan operasi.

Peristiwa seseorang yang dinyatakan meninggal dunia, kemudian bangkit lagi saat pemakaman, sudah beberapa kali terjadi dan dilaporkan. Salah satu penyebabnya kebanyakan karena adanya salah diagonosa dokter kepada pasien

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here