Zidane : Saya Tidak Harus Yakinkan Apapun Untuk Masa Depan bale

Zidane : Saya Tidak Harus Yakinkan Apapun Untuk Masa Depan bale
Gareth Bale / Foto : Aitor Alcalde/Getty Images

Oranyenews.com, Madrid – Seperti yang ditegaskan, Zinedine Zidane menyebut bahwa dirinya tidak diwajibkan untuk memanggil Gareth Bale secepatnya.

Khususnya untuk segera kembali bersama tim Real Madrid, dengan alasan demi meyakinkan Bale untuk tetap bertahan.

Dan seperti yang diketahui, belakangan ini spekulasi terkait masa depan Bale kembali merebak. Masih terkait dengan masalah yang sama, yakni adanya kerenggangan dengan Zidane, serta tidak bisa berbaur dengan lingkungan Spanyol.

Untuk pekan ini, bintang sepakbola asal Wales tersebut diyakini akan pergi ke London guna bertemu dengan agennya, Jonathan Barnett.

Sehingga Bale kembali dikaitkan untuk pindah ke Liga China. Tepatnya pasca transfer tersebut batal terwujud pada bursa musim panas lalu.

Dalam hal ini, Zidane mengungkap bahwa saat ini Bale sudah mulai kembali berlatih dengan skuat Madrid.

Akan tetapi, ia enggan untuk buru-buru meminta Bale bermain demi menunjukkan bahwa ia masih punya masa depan dengan klub.

“Persoalannya ada di masa lalu. Dia sekarang di sini dan dia sudah kembali berlatih di lapangan, sedikit demi sedikit,” ungkap pelatih Madrid tersebut, seperti dikutip dari AS.

“Kami mendukung dia agar dia segera kembali ke tim. Tidak lebih. Saya tidak harus melakukan apapun.” lanjutnya.

“Saya tidak harus menyakinkan dia tentang apapun karena dia di sini. Dia sedang berlatih, tapi dia masih belum bisa bermain tapi dia di sini di Real Madrid.” imbuhnya.

“Kalau Anda ingin tahu tentang masa depan dia, Anda mesti berbicara langsung dengan dia,” tandas Zidane.

Sekedar informasi, Zidane mengalami masalah betis sejak awal Oktober lalu, sehingga melewatkan tiga laga Madrid. Yakni ketika melawan Mallorca 0-1, Galatasaray 1-0, dan juga Leganes 5-0.

Sedangkan untuk akhir pekan ini, Bale tetap harus absen ketika Los Blancos akan menjamu real Betis pada laga lanjutan Liga Spanyol.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here