Reece James Sumbang Assist Pada Gol Tammy Abraham, Lampard Kagum

Reece James Sumbang Assist Pada Gol Tammy Abraham, Lampard Kagum
Foto : @ChelseaFC

Oranyenews.com, London – Frank Lampard selaku manajer Chelsea tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap fullback Reece James.

Pada pemaparannya, Lampard menyebut jika james merupakan senjata penghancur yang dimiliki oleh The Blues.

Diketahui, james bisa tampil apik pada saat Chelsea mengalahkan Burnley dengan skor tiga gol tanpa balas.

Bek muda berusia 19 tahun tersebut, juga ikut andil dalam memberi assist untuk gol yang dicetak oleh Tammy Abraham.

Untuk sejanuh ini, James tercatat sudah tampil sebanyak 11 kali di Liga Inggris. Ia ditarik kembali ke Stamford Bridge pasca Lampard ditunjuk menggantikan maurizio Sarri.

Sedangkan sebelumnya, Reece menjalani masa peminjaman di Wigan Athletic. Namun sudah berakhir dan menuntut dirinya kembali ke Chelsea.

Lampard menyebut, jika Reece merupakan pemain masa depan untuk Chelsea. Selain mempunyai fisik yang kuat, pemain lulusan Chelsea akademi tersebut mempunyai umpan silang yang sangat akurat serta memanjakan barisan penyerang.

“Dia punya umpan silang yang hebat. Dia juga bagus dalam menguasai bola, fisiknya kuat dan dia masih muda. Ini baru permulaan baginya,” ucap Lampard pasca laga lawan Burnley.

Lampard juga memberikan punjian dengan cara bermain Reece yang begitu cantik. Bahkan sosok Lampard pun juga ingin merasakan bermain dengannya.

Fullback menjadi bagian yang penting dalam tim, sehingga ketika diarahkan pada tempat yang benar, maka bisa menjadi ancaman yang serius bagi lawan.

“Caranya bermain membuat saya ingin main dengannya. Full-back akan menjadi bagian besar bagi kami. Jika saya melakukannya dengan benar dan membawanya ke tempat yang saya inginkan, mereka harus bergabung dalam serangan, mereka akan jadi ancaman,” imbuh Lampard.

Terlepas dari itu, Lampard juga menyebut jika Reece merupakan senjata yang besar, apalagi bisa digunakan dengan baik.

“Dia pasti ada untuk kita. Dia adalah senjata besar saat kita mampu menggunakan dengan baik. Kami harus punya orang yang mengantisipasi umpan lawan dan punya pemain yang memberikan bola untuk gol Tammy,” tandas Lampard.

Lampard Menilai, meski Reece James masih terhitung sebagai pemain muda. Namun pengalamannya di lapangan sudah tidak diragukan lagi.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here