Galang Dukung Atlet Indonesia, IMI Gelar Kain Putih di Car Free Day

0
184

ORANYENEWS- Bertepatan di acara CAR FREE DAY, Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengajak rekan – rekan komunitas mobil yang ada di Jakarta untuk datang dan memberikan dukungan kepada atlet Indonesia berupa tanda tangan. Dengan media berupa kain putih sepanjang 300 meter yang dibentangkan dari Bunderan HI hingga.

Sekitar hampir 400 personel dari komunitas mobil tercatat mengikuti kegiatan tersebut. IMI pun mengajak warga yang berada di CFD untuk turut memberikan dukungannya kepada atlet yang akan bertanding di Asian Games dan Asian Para Games 2018 nanti.

Kegiatan ini murni semata aksi dukungan demi kesuksesan atlet Indonesia, dan penanda kegiatan “DOA & DUKUNGAN SUKSES ATLET INDONESIA” telah mulai berjalan. Pihak sponsor acara seperti MBtech Synthetic Leather dan Hydro Coco tak ketinggalan turut hadir dikegiatan tersebut.

Tercatat pengumpulan tanda tangan dukungan kepada atlet peserta Asian Games 2018 di CFD hari ini mencapai 20.000. “Keikut sertaan kami dikegiatan ini semata menunjukkan bahwa rekan-rekan paguyuban & komunitas mobil merasa prestasi atlet Indonesia merupakan bagian dari tanggung jawab bersama, sehingga kami ingin menunjukkan kepada masyarakat akan dukungan kami baik mental dan spiritual untuk prestasi sukses atlet Indonesia”, tegas Topay selaku Ketua Umum Blue Auto Community dan salah satu ketua umum paguyuban komunitas.

Kegiatan dukungan atlet ini pun tak hanya sampai disini, akan ada beberapa aksi lagi di 6 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Bali, Jogja, Surabaya dan Palembang. “Komunitas akan terus mendukung positif demi pencapaian prestasi atlet yang akan berlaga di Asian Games & Asian Para Games 2018, tentu kami juga berharap kita dapat masuk peringkat 10 besar dalam 2 kompetisi besar tersebut”, pungkas Lukman Hakim selaku Ketua Umum komunitas Toyota Agya Club disela-sela acara.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here