Mimpi Evan Dimas Bermain Di Klub Besar Seperti Persija Terwujud

Mimpi Evan Dimas Bermain Di Klub Besar Seperti Persija Terwujud
Foto : Persija.id

Oranyenews.com, Jakarta – Mimpi dari Evan Dimas untuk bisa bermain di klub besar dan didukung puluhan ribu suporter pada akhirnya bisa terwujud, tepatnya setelah dirinya resmi bergabung dengan Persija.

Evan Dimas sendiri, sudah dipastikan menjadi pemain Macan Kemayoran pasca ia tanda tangan kontrak selama satu musim pada Sabtu, (11/1/2020).

Pemain yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur ini, mengaku jika dirinya sudah tidak sabar mengenakan seragam Macan Kemayoran.

Apalagi pemain yang berusia 24 tahun tersebut, juga pernah bilang jika ia sudah mendambakan sejak lama bisa bermain di klub yang didukung oleh puluhan ribu suporter seperti Persija.

“Sebelum ini saya juga bermimpi bermain di klub besar serta didukung dengan suporter yang luar biasa dan alhamdulillah terwujud. Saya berharap kehadiran saya di sini bisa berdampak positif untuk Persija,” papa Evan.

Terlepas dari itu, ia mengaku siap membayar kepercayaan kepada manajemen Persija guna bisa meraih trophi juara.

Pasalnyasedari awal, klub asal Jakarta tersebut memang sangat serius untuk bisa meraih kemenangan.

“Saya pikir Persija adalah klub yang paling serius menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik. Saya mau bermain dengan klub yang benar-benar menginginkan saya. Apalagi mereka memiliki target besar yakni juara dan itu wajar mereka tim besar,” imbuh Evan.

Dalam hal ini, mantan pemain Bhayangkara FC dan barito Putera ini juga merasa tertantang dengan target yang dicanangkan manajemen.

Bahkan Evan begitu yakin bahwa Persija sangat bisa mewujudkan keinginan tersebut di musim ini.

Target yang ditentukan dianggap sebagai tantangan yang bisa memberikan motivasi untuk bisa bermain maksimal.

Evan mengaku, dengan semangat para pemain, serta dukungan dari suporter, tentu bisa menjadi penopang untuk memperbaiki permainan.

“Ini tantangan sekaligus motivasi untuk saya untuk bermain maksimal. Apalagi dengan dukungan The Jak yang militan. Saya harap bisa dianggap sebagai keluarga baru. Kita akan berjuang sama-sama. Saling support untuk kesuksesan Persija,” terang Evan Dimas Darmono.

Evan pun berujar, Persija asti sukses jika berjuang bersama-sama. Baik dari sisi pemain ataupun dari sektor pendukung yang ada di tribun.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here