Masuk Bursa Transfer, Solskjaer : MU Harus Cermat Dan Cerdas

Masuk Bursa Transfer, Solskjaer : MU Harus Cermat Dan Cerdas
Ole Gunnar Solskjaer / Foto : Stu Forster / Getty Images

Oranyenews.com, Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin jika MU terlalu buru-buru dalam mendatangkan pemain baru.

Pasalnya, ia menginginkan jika timnya bergerak dengan cermat pada bursa transfer pemain Januari ini.

Untuk saat ini, MU memang juga belum menemukan konsistensi permainan. Sebab si Setan Merah masih berada pada peringkat keenam dengan mengumpulkan 31 poin dari 21 laga.

Diketahui, kondisi pun semakin tidak menguntungkan bagi MU, pasalnya mereka sedang diterpa badai cedera.

Dalam hal ini, Solskjaer baru saja kehilangan Harry Maguire, Paul Pogba, dan Scott McTominay yang harus menepi lantaran cedera.

Terlepas dari itu, Azel Tuanzabe, Marcos Rojo, Eric Baily and Timothy Fosu-Mensah juga masih berkutat dengan masalah serupa.

Meski pilihan pemain MU saat ini terbilang terbatas, namun Solskjaer masih menegaskan jika ia tidak ingin terburu-buru dalam mendatangkan pemain di bursa transfer Januari ini.

Pelatih asal Norwegia tersebut tidak ingin jika MU mencari solusi jangka pendek. Maka dari itu, Ia menegaskan jika dirinya lebih fokus pada pembangunan tim dalam jangka panjang.

Meski pada kenyataannya hal tersebut bisa saja memberikan ancaman pada posisinya di Old Trafford.

“Saya tidak pernah mengutamakan diri saya sebelum klub. Saya tak akan membanggakan diri di Manchester dan kepada skuat saya . Saya tidak akan pernah bisa melakukan itu, itu bukan saya. Saya bekerja untuk MU,” ujarnya dikutip dari Sky Sports.

Lebih lanjut, Solskjaer juga akan mencari solusi yang lebih baik. Sebab ia mengaku jika dirinya tidak ingin menyesal di kemudian hari.

“Ini tidak selalu menjadi hal buruk jika Anda mencari solusi jangka pendek. Hal tersebut mungkin terlihat baik untuk tim saat ini. Namun jelas Anda tak ingin melakukan sesuatu yang akan disesali dalam 18 bulan.” imbuhnya.

Solskjaer pun menyebut jika MU harus cerdas dalam mengambil tindakan. Baik dari sisi kualitas pemain yang akan direkrut, atau masalah lainnya.

“Kami harus melakukannya dengan cermat dan cerdas – karakter dan kualitas para pemain harus tepat sesuai kebutuhan tim ini,” paparnya terkait langkah MU di bursa transfer Januari.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here