Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-10 Lengkap

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-10 Lengkap
Jadwal Liga Inggris pekan ke-10 / Foto: Mike Hewitt/Getty Images

Oranyenews.com, Jakarta – Memasuki pekan ke-10 Liga Inggris, akan dimulai sejak Sabtu, (26/10/2019) dini hari WIB. Dalam hal ini, akan mempertemukan beberapa klub besar yang tentunya diklaim memberikan pertunjukan yang menarik.

Big Match Pekan ke-10 Liga Inggris juga akan mempertemukan Liverpool kontra Tottenham Hotspur. Laga ini akan digelar pada Minggu (27/10/2019).

Menurut dari yang sudah terjadwal, hari Sabtu malam WIB, hanya mempertontonkan dua tim top yang akan bermain. Tepatnya akan diisi oleh Manchester City yang akan bertanding paling awal.

Pada laga pembuka pekan, Man City akan menjamu tim promosi Aston Villa di Stadion Etihad, selanjutnya akan diikuti oleh Chelsea yang akan menjalani laga tandang di markas Burnley.

Dan pada Minggu malam WIB, Arsenal juga akan menjamu Crystal Palace di Stadio Emirates. Namun sangat disayangkan, laga tersebut berbarengan dengan dua pertandingan. Yaitu duel antara Liverpool melawan Tottenham, dan juga laga tandang Manchester United ke Norwich City.

Membahas tentang posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris, hingga akhir pekan kesembilan bergulir, Liverpool masih bercokol dan mampu mempertahankan posisi. Dalam hal ini, The reds mampu meraih 25 poin, dan dinyatakan unggul enam poin dari posisi kedua yang diduduki oleh City.

Membuka pekan ke-10 Premier League, hari pertama, Sabtu (26/10/2019) akan diisi oleh pertandingan setidaknya 8 klub. Yakni Southampton, Leicester City, Man City, Aston Villa, Brighton & Hove, Bournemouth, Chelsea, Burnley, West Ham, Sheffield United, Everton, dan Watford.

Sedangkan laga pada hari kedua, Minggu (27/10/2019), ada mempertemukan beberapa klub yang sekaligus menjadi big match laga pekan ke-10. Beberapa klub yang menjalani laga haru Minggu tersebut mencakup : Arsenal, Crystal Palace, Newcastle United, Wolverhampton, Norwich City, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan juga Liverpool.

Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-10 :

Jadwal terbagi dengan dua hari, yakni Sabtu dan Minggu besok. Untuk lebih lengkapnya bisa di cek langsung pada daftar dibawah ini :

Sabtu (26/10/2019)

  • Southampton vs Leicester City, laga dimulai pukul 02.00 WIB
  • Manchester City cs Aston Villa, bertanding pukul 18.30 WIB
  • Brighton & Hove Albion vs Everton, pertandingan dimulai pukul 21.00 WIB
  • West Ham vs Sheffield United, bertanding pukul 21.00 WIB
  • Watford vs Bournemouth, laga dimulai pukul 21.00 WIB
  • Burnley vs Chelsea, laga dimulai hampir tengah malam, mulai pukul 23.30 WIB.

Minggu (27/10/2019)

  • Newcastle United vs Wolverhampton, laga dimulai pukul 21.00 WIB
  • Arsenal vs Crystal Palace, bertanding pukul 23.30 WIB
  • Liverpool vs Tottenham Hotspur, gelaran laga pukul 23.30 WIB
  • Norwich City vs Manchester United, pertandingan dimulai 23.30 WIB.

Berbanding terbalik dengan pekan kesembilan kemarin, pertandingan yang disuguhkan dinilai kurang begitu seru dan menghibur. Pasalnya lawan Liverpool, yakni Tottenham Hostpur masih dalam tahap perbaikan.

Namun jika dari sisi penampilan sebelumnya, big match antara Liverpool kontra Tottenham akan sangat menarik. Meski dalam sepintas The Reds diunggulkan, akan tetapi dalam dunia sepakbola, semua hal masih bisa dimungkinkan.

Pada beberapa laga sejak dimulainya gelaran Premier League 2019/2020, Liverpool mampu menyajikan penampilan terbaik. Hal tersebut juga tampak dari posisi klasemen yang ditempati oleh The Reds.

Sedangkan Tottenham, sebelumnya mempunyai kelahan dari Liverpool. Tepatnya ketika mereka bertemu pada final Liga Champions, dan harus gugur dengan skor akhir 0-2, kemenangan pun diraih oleh The Reds.

Kondisi tersebut juga menjadi hal yang menarik, khususnya ajang balas dendam yang akan dilakukan Tottenham. Sehingga bagi para penggemar sepakbola, laga ini termasuk salah satu yang ditunggu.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here