Hengkang Dari MU, Ashley Young Resmi Gabung Inter Milan

Hengkang Dari MU, Ashley Young Resmi Gabung Inter Milan
Foto : Twitter.com/Inter_En

Oranyenews.com, Milan – Pada bursa transfer Januari 2020, Inter Milan resmi mendatangkan Ashley Young dari Manchester United.

Menurut yang tercatat, Ashley Young menjadi pemain Inggris ketiga yang sempat mengenakan seragam Nerazzurri.

Inter secara resmi mengumumkan transfer Young melalui situs resmi klub, Sabtu (18/1/2020) dini hari WIB.

Pemain berusia 34 tahun tersebut merupakan rekrutan pertama La Beneamata pada bursa transfer di musim Januari ini.

Menurut yang dijelaskan, Young dikontrak selama enam bulan hingga 30 Juni 2020 dengan opsi perpanjangan satu musim. Bersama Inter, Young akan mengenakan seragam bernomor punggung 15.

Kubu dari La Beneamata tidak mengungkap berapa besaran nilai transfer mantan pemain Watford tersebut.

Akan tetapi, menurut yang dilaporkan oleh Football Italia, Inter hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 1,5 juta euro untuk bisa menebus Young dari MU.

Saat ini, Young tercatat menjadi pemain ketiga Inggris yang pernah bergabung dengan Inter. Sedangkan untuk sebelumnya, ada Garry Hitchens pada musim 1961-1963, dan Paul Ince pada musim 1995-1997.

Dengan kondisi tersebut, Young mengaku jika dirinya sangat senang bsia bergabung dengan Inter, pasalnya ia bisa meniru jejak karier Ince.

Bahkan ia memppunyai hasrat untuk bisa meraih banyak trofi bersama dengan tim barunya tersebut.

“Saya senang menjadi bagian dari keluarga Inter. Paul Ince adalah seorang legenda, jika saya bisa mengikuti jejaknya, itu jelas membuat saya sangat bahagia,” ungkap Young seperti dikutip dari situs resmi Inter.

Young pun memberi pesan pada penggemar klub, suatu kesuksesan bisa kembali diraih. Dengan hadirnya Young di Inter, ia berharap bisa membantu tim mencapai tujuan tersebut.

“Pesan saya kepada para penggemar adalah bahwa kesuksesan akan datang kembali ke klub ini. Itu sebabnya saya di sini, saya ingin membantu tim mencapai tujuan tersebut.” lanjut Young.

Lebih lanjut, Young pun mengaku jika semua hal berjalan dengan baik. Bahkan ia berharap bisa membuat fans puas dengan penampilan dirinya bersama tim di semua laga.

“Segala sesuatunya berjalan dengan baik. Kami berharap bisa membuat para fans senang dan memenangkan banyak trofi,” pungkasnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here