Hasil Liga Champions Hari Ini, PSG Pesta Gol

Hasil Liga Champions Hari Ini, PSG Pesta Gol
Foto : Emilio Andreoli/Getty Images

Oranyenews.com, Jakarta – Dini hari tadi, Liga Champions menggelar pertandingan terakhir pada babak grup. Beberapa laga sekaligus menjadi penentu kelolosan ke 16 besar.

Pada pertandingan di Grup A, Paris Saint-Germain mengalahkan Galatasaray dengan skor 5-0 di Stadion Parc di Princes, Paris, Kamis (12/12/2019).

Meski sebelumnya sudah dinyatakan bisa lolos ke 16 besar, akan tetapi Le Parisiens semakin kukuh sebagai pemuncak grup dengan mengumpulkan 16 poin.

Sedangkan pada pertandingan lainnya, Real Madrid mampu menaklukkan Club Brugge dengan skor 3-1 di Stadion Jan Breydel, Bruges. Real Madrid berhasil mendampingi PSG menuju babak 16 besar dengan status sebagai runner-up di Grup A.

Sementar di pertandingan Grup B, Bayern Munich menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di Allianz Arena.

Die Roten lolos ke babak 16 besar dengan perolehan rekor kemenangan 10 persen pada sesi babak grup.

Meski harus takluk dari bayern, Tottenham masih tetap mendampingi jawara Bundesliga tersebut di babak selanjutnya. Pasalnya The Lilywhites mempunyai status runner-up Grup B dengan torehan 10 poin.

Kejutan pada akhir babak penyeisihan grup terjadi di Grup C, ketika penghuni juru kunci Atlanta menaklukkan Shaktar Donetsk dengan skor 3-0 di Stadion Oblasny SportKomplex Metalist, Donetsk.

Kemenangan tersebut menjadikan La Dea melejit ke peringkat kedua dengan mengumpulkan 7 poin. Sekaligus juga memastikan diri ikut lolos pada babak selanjutnya.

Atlanta sendiri akan mendampingi Manchester City yang sudah memastikan diri lolos sebagai juara Grup C. Di saat bersamaan, The Citizens mengalahkan tuan rumah Dinamo agreb dengan skor 4-1.

Sedangkan di Grup D, Atletico mengukuhkan satu tempat di babak 16 besar pasca mengalahkan Lokomotiv Moscow dengan skot 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Los Colchoneros duduk di peringkat kedua grup dengan mengumpulkan 10 poin.

Pada waktu yang sama, Juventus menjatuhkan Bayer Leverkusen 2-0 di Stadion BayArena. Bianconeri yang sebelumnya sudah dipastikan lolos, melaju dengan status juara Grup D.

Hasil Liga Champions Hari Ini, Kami (12/12/2019) dini hari WIB.

  • Grup A : Club Brugge 1-3 Real Madrid / Paris Saint Germain 5-0 Galatasaray
  • Grup B : Bayern Munich 3-1 Tottenham Hotspur / Olympiacos 1-0 Red Star Belgrade
  • Grup C : Dinamo Zagreb 1-4 Manchester City / Shaktar Donetsk 0-3 Atlanta
  • Grup D : Atletico Madrid 2-0 Lokomotiv Moscow / Bayer Leverkusen 0-2 Juventus
Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here