Harry Redknapp : Musim Ini Liverpool Akan Jadi Juara Liga Inggris

Harry Redknapp : Musim Ini Liverpool Akan Jadi Juara Liga Inggris
Harry Redknapp / Foto: Action Images via Reuters/John Sibley

Oranyenews.com, Jakarta – Pada gelaran premier league musim ini, Liverpool menjadi kandidat paling kuat untuk menjuarai Liga Inggris. Pasalnya, dengan melihat laju The Reds memberi keyakinan bahwa tim tersebut akan sangat sulit untuk dibendung.

Pada dasarnya, Liga Inggris musim 2019/2020 terbilang masih seumur jagung. Namun untuk sejauh ini, Liverpool mampu menjadi satu-satunya tim yang mempunyai peluang besar peraih trofi. Sebab sebanyak delapan laga perdana, The Reds selalu menang dan sudah mengumpulkan 24 poin yang memuncaki klasemen.

Menurut yang terjadwal, Tim asuhan Juergen Klopp tersebut akan berlaga melawan Manchester Unoted di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/10/2019).

Menjelang laga tersebut, Harry Redknapp sudah berani sesumbar. Ia yakin bahwa Liverpool akan menjadi juara pada akhir musim. Sehingga dinilai tidak masalah meski trofi juara sudah langsung diberikan pada mereka saat ini.

“Liverpool (yang akan juara Liga Inggris). Berikan saja trofinya pada mereka sekarang. Tidak diragukan lagi, saya yakin mereka yang akan memenangkannya musim ini,” papar Redknapp pada Mirror.

“Mereka unggul delapan poin (dari Manchester City) dan bermain amat baik. Jika Manchester City bermain bagus mungkin saja itu tidak terjadi, tapi sekarang mereka sudah kalah dua kali.” imbuhnya.

“Mereka kalah sama Wolves di kandang, padahal semua orang berpikir mereka pasti menang. Mereka juga kalah waktu bertandang ke Norwich, padahal Norwich baru saja dihajar Aston Villa 1-5 di kandang.” lanjutnya.

“Jadi mereka kalah dua kali di laga yang biasanya mereka menangkan. Mereka bahkan masih belum melawan tim-tim kuat. Saya tak melihat City akan jadi juara musim ini,” tandasnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here