Guardiola : City Harus Kerja Keras Untuk Kejar Liverpool

Guardiola : City Harus Kerja Keras Untuk Kejar Liverpool
Pep Gurdiola / Foto : Michael Regan/Getty Images

Oranyenews.com, London – Pemain Manchester City sedang dilanda oleh badai cedera, sehingga sangat sulit untuk bisa mengimbangi pemainan Liverpool.

Akan tetapi, Pep Guardiola masih belum mau menyerah serta akan terus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan dari Si Merah.

Seperti yang kita ketahui, City masih menyandang status sebagai juara bertahan Liga Inggris. Merasa kesulitan dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen musim ini.

Mereka kedodoran dan masih tertinggal untuk mengejar The Reds, pasalnya mereka hanya mampu bertengger di urutan ketiga.

Saat ini, The Citizens mengumpulkan 41 poin dari 20 laga. Mereka masih tersisih 14 angka dari Liverpool.

Guardiola menyebut, jika badai cedera yang melanda timnya menjadi penyebab utama City kerepotan untuk mengimbangi laju Liverpool.

Musim ini mereka tampil kesulitan dengan tim terbaik lantaran Aymeric Laporte, Leroy Sane, David Silva, dan Sergio Aguero secara bergantian menepi akibat dilanda cedera.

Meskipun begitu, Guardiola masih belum mau patah arang untuk mempertahankan gelar Liga Inggris.

Ia menyebut jika City masih harus tetap bekerja keras, serta tidak lupa berdoa sembari mengintip adanya peluang untuk menyalip Si Merah.

“Kami harus bekerja lebih keras, bermain lebih baik dan berdoa,” ujar Guardiola mengenai hal yang dilakukan City untuk mengejar Liverpool dikutip dari Sportskeeda.

Guardiola menilai, jika skuat mereka dalam porsi lengkap, tentu bisa saja City bersaing dengan Liverpool. Akan tetapi, hal tersebut masih terkendala dengan berbagai masalah yang tidak bisa diperkirakan.

“Dengan skuat yang lengkap, tentu saja bisa, (City bersaing dengan Liverpool). Ada beberapa hal yang tidak bisa kami perkirakan. Kami seharusnya bisa melakukan apa yang kami inginkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Gurdiola juga menyebut jika masalah yang dialami berada di luar kendali. Seiring dengan itu, Liverpool juga memberikan penampilan yang positif, sehingga sangat sulit untuk menyeimbangkan.

“Namun ada masalah yang di luar kendali kami. Liverpool begitu fantastis hingga saat ini dan juga kami dihadapkan oleh masalah lainnya. Jika semua pemain fit, kami tentu bisa melakukannya,” tandasnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here