Dengan Alasan Kebugaran, Solskjaer Parkir Pogba

Dengan Alasan Kebugaran, Solskjaer Parkir Pogba
Paul Pogba / Foto: Michael Regan/Getty Images

Oranyenews.com, Burnley – Ole Gunnar Solskjaer membeberkan alasannya lantaran tidak membawa Paul Pgba pada laga kontra Burnley.

Pemain sepakbola berusia 26 tahun tersebut, memang sengat di istirahatkan supaya kondisinya segera pulih 100 persen.

Seperti yang diketahui, tidak ada nama Pogba pada daftar ketika Manchester United menang 2-0 atas Burnley pada pekan ke-20 Liga Inggris di Turf Moor, Minggu (29/12/2019) dini hari WIB.

Hal tersebut bisa dikatakan sangat mengejutkan, lantaran pemain asal Prancis tersebut baru saja comeback pasca harus menepi karena cedera.

Sedangkan untuk sebelumnya, Pogba juga harus menepi selama tiga bulan akibat cedera pergelangan kaki. Ia kembali bermain pada pekan lalu ketika MU kalah 0-2 dari Watford.

Pada laga tersebut, Pogba tampil sebagai pemain pengganti. Hal yang sama juga ia jalani pada laga selanjutnya ketika bertemu dengan Newcastle United.

Kondisi tersebut jelas menjadikan banyak pihak yang bertanya-tanya kenapa Pogba kembali menghilang dari daftar pemain MU.

Pasca laga dengan Burnley, Solskjaer memberikan penjelasan terkait alasannya tidak membawa Pogba dalam lawatan MU ke Burnley.

Pelatih asal Norwegia tersebut mengungkap jika Pogba memang sengaja diistirahatkan. Ia hanya menilai jika sangat tidak memungkinkan apabila Pogba yang baru pulih dari cedera, harus ikut bermain dalam laga The red Devils yang begitu pada pada akhir musim ini.

“Dia telah lama absen, tentu hal tersebut tak mengenakan untuknya. Dia sudah kembali (bermain saat menghadapi Newcastle), jadi kita harus memberinya waktu untunya beristirahat agar dia siap di laga berikutnya,” papar Solskjaer dikutip dari Fourfourtwo.

“Ketika Anda sebelumnya harus absen. Anda akan butuh waktu untuk pulih 100 persen,” tandasnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here