Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia u 19 VS UEA Piala AFC 2018

0
128
Timnas Indonesia u 19

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs UEA akan mengisi jadwal siaran  langsung RCTI dalam laga Piala AFC U-19 atau Piala Asia U-19 2018.

Laga penentuan bakal dijalani Timnas Indonesia U-19 saat berjumpa pemuncak klasemen Uni Emirat Arab (UEA), pada matchday terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018.

Dilansir dari liputan6 dot com (22/10/18), partai sengit ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu besok, 24 Oktober 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, mulai pukul 19.00 WIB live di RCTI.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Uni Emirat Arab sangat penting buat nasib Indonesia di ajang Piala AFC U-19 2018.

Menatap pertandingan maha penting ini, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri diprediksi akan melakukan perombakan pada beberapa posisi pemain.

Dilihat dari pertandingan kemarin pelatih timnas Indonesia Indra Sjafri tidak akan menurunkan Nur Hidayat dan Rafly Nursalim dikarenakan performa yang mengalami banyak blunder( Nur Hidayat ) sedangkan untuk( Rafly Nursalim ) kurang bisa mencari posisi yang kosong untuk menerima asupan bola dari sayap timnas.

Kapten Nurhidayat Haji Haris kemungkinan akan di parkir karena kepercayaan dirinya sedang anjlok usai lawan Qatar. Sedang Egy Maulana Vikri didorong menjadi ujung tombak.

Untuk memperkuat sektor tengah, pelatih asal Sumatera Barat juga diprediksi akan mendorong Asnawi Mangkualam ke lini tengah membantu duet Abimanyu dan Luthfi.

Sementara bek kanan yang tinggal Asnawi, akan diisi oleh Rifad Marasabessy untuk membantu duet bek tengah Rachmat Irianto dan Indra Mustafa. Sedang Todd Rivaldo Ferre yang bermain gemilang di laga sebelumnya, akan tetap menjadi senjata ampuh saat masuk 45 menit babak kedua.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs UEA U-19:

susunan pemain timnas Indonesia u 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here