Luis Milla Bocorkan “Kebobrokan PSSI” Sepakbola Indonesia

0
158

Oranyenews – Teka-teki tentang masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia akhirnya menemukan titik akhir dimana PSSI memutuskan untuk lagi memperpanjang kontrak mantan pemain Barcelona itu menjadi pelatih Timnas Garuda.

Federasi sepak bola Indonesia yaitu PSSI akhirnya menunjuk asisten pelatih Luis Milla yaitu Bima Sakti sebagai juru taktik Timnas Indonesia setidaknya untuk Piala AFF 2018 yang akan dimulai pada bulan depan.

Alasan utama PSSI tidak memperpanjang kontrak Luis Milla karena federasi sepak bola Indonesia itu tidak mampu membayar gaji mantan pelatih Real Sociedad itu.

Kecewa kontraknya tidak diperpanjang apalagi karena dia sangat mencintai dan bekerja sepenuh hati di Timnas Indonesia, Luis Milla akhirnya membongkar penghancur sepakbola Indonesia.

luis milla

Menurut Luis Milla penghancur sepakbola adalah PSSI karena tidak profesional dan mempunyai manajemen yang sangat buruk.

Melansir dari akun Instagram Luis Milla(22/10/2018).” Hari ini bukan hari yang mudah bagi saya, karena saya tidak akan melanjutkan karir sebagai pelatih Timnas Indonesia. Sebuah proyek yang lebih dari satu setengah tahun telah berakhir, meskipun manajemen  federasinya sangat buruk melanggar kontrak dan profesionalisme pemimpinnya sangat rendah tetapi saya tetap senang melakukan pekerjaan ini,”tulis Milla.

Meskipun begitu Luis Milla tetap berharap bisa melatih Indonesia tapi apa daya PSSI malah tidak memperpanjang kontraknya.

Ketulusan Luis Milla dalam hal melatih Timnas Indonesia bisa dilihat dari sikapnya yang tetap melatih Timnas Indonesia meskipun ngajinya beberapa bulan dibuka oleh PSSI.

Bagaimana menurut anda?

Silakan berikan komentar atau pendapat anda di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here