2 Aksi Paling Bodoh di Final Piala Dunia, Prancis vs Rusia

0
154

ORANYENEWS- Final Piala Dunia telah usai dan dimenangkan Prancis 4-2 atas Kroasia. Namun, dalam pertandingan yang paling banyak dilihat mata dunia ini tetap saja ada aksk bodoh yang ditunjukkan pemain di lapangn hijau. Seperti apa dan siapa yang melakukan kebodohan tersebut?

Aksi bodoh pertama di final piala dunia 2018 ini dilakukan  Mario Mandzukic di menit ke-18.

Meski Kalah, Presiden Kroasia Tetap Peluk Cium Semua Pemain Prancis

Peristiwa dimulai dari tendangan bebas yang dilakukan Antoine Griezmann. Setelah ditendang, bola mengarah ke gawang Kroasia. Bermaksud menghalau bola, penyerang Juventus itu malah menyundul bola ke gawang sendiri, sehinga memberi skor 1-0 untuk Prancis.

Padahal sejak peluit dimulai pertandingan, Kroasia sangat mendominasi dan menguasai bola, serta beberapa kali mengancam penjagaan Prancis.

Beruntung, kebodohan tersebut tertutupi dengan kebodohan kiper Prancis Hugo Lloris. Saat itu, skor 4-1, gol ketiga gol Prancis lainny dipersembahkan Antoine Griezmann lewat kotak pinalti, babak kedua Paul Pogba dan Kylian Mbappe menjebol gawang Danijel Subasic.

Merasa unggul jauh, Hugo Lloris seolah meremehkan, saat mendapat operan bola ke belakang, Hugo ingin mengecoh Mario Mandzukic, namun tidak berhasil. Mandzukic berhasil memotong bola, sehingg menggelinding ke gawang Prancis, skor pun berubah 4-2. Mandzukic sukses menebus dosa.

Gol penyerang Juventus menjadi gol terakhir dalam pertandingan puncak Piala Dunia 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here