Meski Kalah, Presiden Kroasia Tetap Peluk Cium Semua Pemain Prancis

0
138

ORANYENEWS- Sportivitas ditunjukkan Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarović. Presiden cantik itu tak sungkam memeluk dan mencium semua pemain Prancis, meski Kroasia telah dikalahkan secara telak 4-2.

Sejak dari bangku VIP, Kolinda yang mengenakan kaos timnas Kroasia dan celana putih panjang itu langsung memeluk dan mencium pipi Presiden Prancis Emmanuel Macron setelah peluit panjang berbunyi.

Selanjutnya, saat berada panggung kehormatan dia berada di barisan keempat setelah Presiden FIFA Gianni Infantino, Presiden Rusia Vladimir Putih, Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Setelah memeluk dan mencium pipi semua pemain Kroasia yang tengah lemas karena harus puas di posisi kedua, Kolinda pun melakukan tindakan yang sama kepada seluruh pemain hingga pelatih Prancis, Didier Deschamp. Padahal, tim inilah yang telah menggagalkan Kroasia memboyong piala paling bergengsi di dunia.

Dalam pantauan Oranyenews melalui siarn langsung, Kolinda tampak selalu memberikan senyum walaupun kondisi saat itu tengah hujan cukup deras. Kolinda seolah ingin menunjukkan, pertandingan telah usai, tim jagoannya sudah kalah dan Prancis yang menjadi juara. Begitulah sepakbola, harus tetap menjaga sportivitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here