Prediksi Prancis vs Kroasia dari Unta hingga Hamster, Siapa Pemenangnya?

0
184

ORANYENEWS- Akhirnya puncak pertandingan piala dunia akan digelar malam ini pukul 20.45 WIB di Luzhniki Stadium. Banyak pihak mencoba memprediksi siapa yang akan menjadi juara Piala Dunia 2018. Dari Unta hingga hamster memprediksi siapa pemenangnya, seperti apa prediksinya?

Unta Shaheen Pilih Kroasia

Adalah dukun Unta Shaheen, binatang asal Kebon Binatang Dubai ikut memprediksi pertandingan final nanti malam.

Shaheen awalnya tampak akan memilih Prancis, tapi kemudian memalingkan mukanya ke sisi yang lain hingga akhirnya memilih bendera Kroasia. Apakah prediksinya tepat dan mengubah prediksi kebanyakan orang?

Lumba-lumba Pilih Prancis

Berbeda dengan Shaheen. Nicholas, seekor lumba-lumba di Clearwater Marine Aquarium, Florida, Amerika Serikat, memiliki prediksi sendiri  saat diminta memilih satu di antara dua bola finalis, Nicholas memilih Prancis sebagai juara piala dunia.
https://youtu.be/ev6uYEUPARw

Prediksi Kelereng

Prediksi yang paling unik dan menegangkan adalah adu balap kelerang biru (mewakili prancis) dan merah (Kroasia). Kedua jenis kelereng ini adu balap, sangat menegangkan karena mereka susul menyusul. Lihat di bawah ini:
https://youtu.be/BstxiRQcIlQ

Hamster pun Ikut Prediksi, Siapa Pilihannya?

Lihat juga prediksi Mimi si Hamster. Dia diberikan makanan di atas dua bendera Prancis dan Kroasia. Lalu, Mimi memilih Prancis.

Yang di atas hanyalah prediksi, bisa benar dan bisa juga salah. Lalu, bagaimana dengan prediksi Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here