Kroasia ke Final, Prediksi Harimau Rusia Lebih Tepat Dibanding Mourinho

0
100

ORANYENEWS- Tebak prediksi bisa benar dan bisa juga salah. Walaupun analisa hebat telah dilakukan, namun bisa saja hasilnya keliru. Salah satunya adalah prediksi pertandingan semifinal antara Inggris vs Kroasia, dimana Mourinho memprediksi kemenangan akan diraih Inggris, ternyata meleset.

“Inggris punya peluang emas lolos ke final, bahkan juara. Tak ada yang mustahil,” kata Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

Pelatih 55 tahun itu punya alasan dan analisa kuat saat itu mengapa Inggris bakal menang. Dia menganalisa, skuad pemain Inggris didominasi pemain muda dengan rata-rata usia 26 tahun.

Muda saja tidaklah cukup. Menurut dia, Jesse Lingard dan kawan-kawan sudah kenyang akan pengalaman di kompetisi terketat di dunia, yakni Liga Primer Inggris, serta Liga Champions.

Mantan pelatih Real Madrid itu mengingatkan skuad pemain jempolan saja bukan jaminan bisa tampil baik. Ada faktor lain yang menentikan, seperti kekompakan tim dan  keberuntungan.

Prediksi Bartek “Harimau Rusia” Lebih Tepat

Tapi prediksi itu meleset, justru prediksi seekor singa berusia 5 tahun bernama Bartek yang memprediksi Inggris akan tersingkir dari semifinal Piala Dunia lebih tepat.

Hewan buas dari Kebun Binatang Royec Ruchey Krasnoyarsk, Rusia itu memprediksi pada Selasa 10 Juli 2018 bahwa Kroasia akan unggul. Dan hasilnya benar, Inggris benar-benar tersingkir dan Kroasia melaju final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here