Inggris Kontra Kroasia, Adu Prediksi Mourinho dan Bartek ‘si Harimau’

0
79

ORANYENEWS- Setelah Prancis dipastikan melaju ke final, Inggris dan Kroasia masih mengundi nasib nanti malam. Tapi, hasil pertandingan tersebut telah diprediksi banyak pihak, di antaranya prediksi Mourinho dan harimau Rusia. Kedua prediksinya berbeda, prediksi siapa yang benar?

Inggris merupakan tim yang diunggulkan melaju ke Final Piala Dunia 15 Juli 2018 mendatang. Walaupun, ini merupakan semifinal pertama Inggris sejak Piala Dunia 1990. Saat itu, mereka harus puas finis di peringkat keempat. Kini, bisa jadi nasib mereka akan lebih beruntung.

Mourinho Dukung Inggris

Jose Mourinho, Pelatih Manchester United, termasuk yang meyakini keberuntungan nasib Inggris tersebut. “Inggris punya peluang emas lolos ke final, bahkan juara. Tak ada yang mustahil,” kata dia.

Pelatih 55 tahun itu bukan asal bicara manis lantaran mencari nafkah di Inggris. Mourinho punya alasan kuat kenapa ia menjagokan Inggris. Dia menganalisa, skuad pemain Inggris didominasi pemain muda dengan rata-rata usia 26 tahun.

Muda saja tidaklah cukup. Menurut dia, Jesse Lingard dan kawan-kawan sudah kenyang akan pengalaman di kompetisi terketat di dunia, yakni Liga Primer Inggris, serta Liga Champions.

Mantan pelatih Real Madrid itu mengingatkan skuad pemain jempolan saja bukan jaminan bisa tampil baik. Ada faktor lain yang menentikan, seperti kekompakan tim dan keberuntungan.

Bartek Unggulkan Kroasia

Berbeda dengan prediksi Mourinho, seekor singa berusia 5 tahun bernama Bartek memprediksi Inggris akan tersingkir dari semifinal Piala Dunia.

Hewan buas dari Kebun Binatanf Royec Ruchey Krasnoyarsk, Rusia itu memprediksi pada Selasa 10 Juli 2018.

Lalu, prediksi siapakah yang paling tepat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here