Argentina Tersingkir, Meme Messi Pulang Kampung Bermunculan

0
630

ORANYENEWS- Kasihan Lionel Messi, kekalahan dari Prancis 4-3 seolah semua ditumpahkan kepadanya, meski yang bermain di lapangan ada 11 orang dari timnas Argentina. Beberapa saat setelah Argentina tersingkir, meme kocak Messi pun bermunculan. Seperti apa memenya?

Perjuangan Messi sebagai kapten Argentina memang tidak mudah. Berada di grup D, Messi harus mengakui ketangguhan Kroasia dan harus berbagi skor dengan Islandia, barulah saat melawan Nigeria, Argentina mendapatkan skor penuh sehingga lolos dari lubang jarum.

Dengan poin 4, Argentina mendampingi Kroasia melaju ke babak per 16 besar.

Sayangnya, Argentina tidak mampu menahan lebih lama kemenangannya 2-1 atas Prancis, sehingga hingga pluit panjang, Prancis unggul 4-3.

Meme yang bermunculan bisa jadi berasal dari musuh timnas Argentina atau juga musuh dari klub yang dibela Messi di LaLiga, yaitu Barcelona.

Sejumlah Messi editan wajah dari bintang Barcelona menghiasi dunia maya. Dari Messi yang beralih profesi menjadi satpam hingga driver ojek online, hingga editan wajah lainnya. Ada juga wajah editan Messi tengah membawa kardua untuk bersiap pulang kampung.

Bagaimana menurut Anda penampilan Messi selama piala dunia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here