Messi Terancam Angkat Koper dari Piala Dunia

0
238

ORANYENEWS- Lionel Messi terancam mengikuti Mohamad Salah, angkat koper dari Piala Dunia 2018 setelah timnas Argentina takluk dari Kroasia 3-0. Kini, nasib Argentina sangat tergantung pertandingan lain.

La Albiceleste harus mengakui keunggulan Kroasia saat laga kedua Grup D di Nizhny Novgorod Stadium pada Jumat 22 Juni 2018 dini hari.

Messi tak berdaya (foto: Reuters)

Dengan hasil pertandingan tersebut, Argentina baru berhasil mengoleksi satu poin dari laga pertamanya saat diimbangi Islandia.

Kini, nasib Argentina berada di ujung tanduk. Walau belum sepenuhnya tertutup untuk lolos ke 16 besar, namun nasibnya sangat bergantung pertandingan lain, yaitu hasil dari Nigeria kontra Islandia.

Keduanya baru akan berhadapan pada Jumat 22 Juni 2018 malam. Jika nanti hasilnya Islandia menang, maka Lionel Messi dkk harus mengalahkan Nigeria pada laga akhir mereka.

Itu pun Messi harus berdoa agar Islandia kalah dari Kroasia dan selisih gol berada di bawah mereka

Namun, jika Nigeria kontra Islandia imbang, Argentina butuh kemenangan atas Nigeria plus hasil imbang atau kekalahan Islandia di laga melawan Kroasia.

Jika Nigeria menang atas Islandia, maka Argentina wajib menang di pertandingan terakhir. Argentina juga harus punya selisih gol lebih baik daripada Islandia apabila mereka menang atas Kroasia di laga pamungkas.

Menurut Anda, mungkinkah Argentina lolos ke 16 besar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here