Siapakah Tim El Clasico Pilihan Para Selebriti Dunia?

0
156

ORANYENEWS– Para pemain Barcelona dan Real Madrid yang akan mengikuti LaLiga Clásico atau El Clásico, yang berlangsung di Camp Nou pada 7 Mei 2018 (pukul 01.45 WIB) merupakan bintang-bintang ternama – dan banyak selebriti kelas dunia yang akan menjadi bagian dari
setengah miliar penonton laga tersebut untuk mendukung tim favorit mereka masing-masing.

Tidak sedikit pemain LaLiga yang memiliki hubungan erat dengan para pesohor di dunia hiburan internasional, termasuk dengan sejumlah bintang ternama di cabang olah raga lain juga merupakan penggemar sepak bola Spanyol.

Salah satu penggemar fanatik Barcelona adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, dan penari kenamaan asal Kolombia, Shakira, yang tentu saja mendukung pasangannya, bek Blaugrana, Gerard Pique.

Sementara itu pasangan bek tengah Madrid, Sergio Ramos, juga merupakan model, artis, dan presenter TV Spanyol terkenal, Pilar Rubio.

Jennifer Lopez dan Cristiano Ronaldo (foto: Instagram)

Jennifer Lopez sudah terkenal sebagai Madridista, terlihat dari jersey Real Madrid yang ia kenakan di konsernya pada tahun 2012 di ibu kota Spanyol, Madrid. Sementara penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Martin, sering kali menunjukkan semangatnya pada saat Los Blancos berlaga melalui postingan di akun Twitternya.

Penggemar Barça, Justin Bieber, juga pernah menyaksikan Lionel Messi dan pemain lainnya pada saat latihan, ketika ia konser di Barcelona pada tahun 2016. Tak kalah dengan Justin, bintang hip-hop Snoop Dogg juga kerap terlihat mengenakan kaos tim Katalan ketika berada di atas panggung.

Banyak bintang Hollywood papan atas yang juga merupakan penggemar setia sepak bola Spanyol. Sebut saja aktris pemenang Oscar, Julia Roberts, yang terpukau ketika bertemu dengan Cristiano Ronaldo di Bernabeu pada saat El Clásico bulan April 2017 lalu.

Richard Gere

Pasangan Julia Roberts di film “Pretty Woman”, Richard Gere, bahkan ikut dalam rombongan Zinedine Zidane ketika berlaga melawan Atlético Madrid di final Liga Champion di Milan pada tahun 2016, yang dimenangkan oleh Los Blancos. Aktor “Lord of the Rings” Viggo Mortensen
dan aktor kawakan asal Australia, Russel Crowe, juga merupakan Madridista fanatik.

Artis Bollywood ternama, Ranbir Kapoor, merupakan fans berat Barça dan didapuk menjadi anggota kehormatan dan duta Barcelona untuk India pada tahun 2011. Mantan aktor Terminator dan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger, juga pernah mengunjungi stadion Camp Nou.

Sementara di kalangan bintang film asal Spanyol, artis asal Madrid, Penelope Cruz, adalah pendukung Madrid sejak kecil, namun suaminya, aktor yang pernah berperan sebagai musuh James Bond di “Skyfall”, Javier Bardem, adalah seorang Culés sejati.

 

Akan ada banyak atlet dan mantan atlet kelas dunia dari cabang olah raga lain yang tentunya juga tidak akan melewatkan pertandingan hari Senin dini hari nanti. Pemain bola basket Kobe Bryant, yang telah lima kali juara NBA dan seorang bintang LA Lakers, adalah penggemar berat Barça, sementara pemain asal Oklahoma City Thunder, Carmelo Anthony, pernah berlatih dengan Madrid. Pemain tim sepak bola Amerika, New England Patriots, yang telah dua kali juara Superbowl, Rob Gronkowski, sangat mengagumi tim asuhan Ernesto Valverde, sementara itu,
mantan pemain tim NFL Cincinatti Bengals, Chad Ochocino, akan berada di pihak Zidane.

Petenis profesional asal Spanyol, Rafael Nadal, merupakan pengunjung tetap di Bernabeu dan sudah didapuk menjadi anggota kehormatan klub Madrid, meskipun pamannya, Miguel Angel
Nadal, sudah menjuarai LaLiga 5 kali ketika membela Barça di tahun 1990an. Andy Murray, yang menjadi juara Wimbledon sebanyak dua kali, sering terlihat mengunjungi Camp Nou saat berlatih di ibu kota Katalonia itu pada masa mudanya.

Ketika LaLiga Clásico dimulai pada hari Senin nanti, para pesohorini akan sama seperti penonton lainnya yang larut dengan laga fenomenal ini. Ketika peluit penanda akhir pertandingan ditiup, disitulah kita akan mengetahui selebriti mana saja yang berada di pihak yang menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here