Sergio Ramos Menjawab, Usai Dihujat karena Membuat Salah Cedera

0
284

ORANYENEWS- Kapten Real Madrid Sergio Ramos akhirnya menjawab setelah dihujat banyak pihak terkait aksinya membuat Mohammad Salah cedera, Liverpool akhirnya tersungkur 3-1.

Dalam laga final Liga Champion, terjadi benturan antara Mo Salah dengan Sergio Ramos pada menit ke-29. Saat itu, Salah tertimpa tubuh Ramos sehingga dia mengalami cedera di bagian bahunya.

Selang satu menit, Salah akhirnya ditarik dari lapangan hijau dan digantikan Adam Lallana. Banyak yang menuding bahwa aksi Sergio Ramos merupakan strategi untuk membuat tumpul serangan Liverpool, terbukti hingga peluit terakhir kemenangan di tangan Real Madrid 3-1. Dengan kemenangan ini, Madrid berhasil mengoleksi trofi Liga Champion selama 3 tahun berturut-turut dan 13 kali total keseluruhan trofi Liga Champion.

Sergio Ramos pun mendapat hujatan melalui sosial media, bahkan hujatan langsung dimention ke akun sosial media Ramos.

“Seorang pemain yang kotor,” @rababhazemy.

“Anda adalah orang yang curang,” @rueben_chrz17

“Beraninya anda melakukan hal itu kepada Mo Salah,” @habibaamralaa

“Anda mungkin memenangkan pertandingan tapi anda kehilangan rasa hormat dari seluruh dunia,” @lorencookiess

Ramos pun menjawab semua tudingan tersebut melalui akun twitternya:

“Terkadang sepakbola memperlihatkan sisi baiknya dan juga sisi buruknya pada kesempatan lain,” kata Ramos.

“Yang utama, kita semua pemain profesional. Lekas sembuh, Salah. Masa depan menanti Anda,” lanjutnya seperti dikutip Mirror.

Cederanya Salah juga membuat timnas Mesir saat ini menunggu-nunggu kabar lebih rinci mengenai kondisinya mengingat pentingnya pemain 25 tahun itu di Piala Dunia 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here